Bupati Ir H Ahmad Yani MM Melantik Pengurus GOW Muara Enim 2019 – 2024

News
Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM , Gabungan Organisasi Wanita (GOW) , Pelantikan Pengurus GOW

Kemudian, kata Ahmad Yani, dalam pekerjaan sehari-harinya GOW bisa berperan membantu pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam penuntasan masalah-masalah sosial, kemiskinan, dan perempuan dan anak. Oleh karena itu, menurut Ahmad Yani bahwa GOW akan terus diikutsertakan dalam pembangunan daerah.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan GOW Kabupaten Muara Enim periode 2019-2024. Mudah-mudahan bisa menjadi organisasi yang tumbuh besar dan dapat menjawab tantangan kedepannya,” tutup Ahmad Yani.

Sementara itu, Ketua GOW Muara Enim 2019-2024, Dra Hj Nurhilyah, wewakili pengurus mengatakan akan menjalankan amanah membawa GOW Muara Enim menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Sabutan Nurhilyah, Badan Gabungan Organisasi Wanita Sumsel, merupakan bangga kami baru saja di lantik sebagai oengurus GOW 2019. Sebagai ketua pengurus maka sepatutnya bersama pengurus lain bekerja keras dan amanah organisasi ager lebih baik. Kemudian, sebagai organisasi kemasyarakatan, GOW menjadi wadah aspirasi serta menyalurkan potensi dan bakat anggota di berbagai bidang.

Selanjutnya lagi, kata Nurhilyah, GOW Kabupaten Muara Enim siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten Muara Enim dalam mendukung pembangunan sesuai visi misi Merakyat, mewujudkan masyarakat Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

“Setelah pengukuhan ini kedepan kita akan menggelar rapat untuk menyusun program kerja GOW Muara Enim kedepan. Kita juga akan selalu berkoordinasi dengan TP PKK, dan Darma Wanita daerah,” terang Nurhilyah. (eko)