Era Baru Motor Matic, Yamaha Freego Thamrin Brothers Test Ride Dengan Media

Otomotif
Dunia Otomotif , Matic , Motor Matic , Test Ride , Yamaha , Yamaha FREEGO , Yamaha Thamrin Brothers

Senior Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers Eng Bok mengatakan, tes drive dimulai dari Dealer Yamaha Thamrin Brothers A Rivai, para peserta diajak sesi sharing product knowledge untuk mengulas lebih dalam terkait detail spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki oleh the amazing matic Yamaha FREEGO.

“Harga OTR Palembang untuk Yamaha FreeGo variatif dan cukup terjangkau, mulai dari 20,2jt untuk yang seri std, seri s 21,4 juta dan seri ABS 24,2 juta sebut Enggie Soewarno GM Sales,” bebernya.

“Semakin menarik karena kita memiliki sales program campaign pasti irit, yang dimana konsumen dapat menikmati cicilan ringan dan potongan tenor sampai dengan 3 bulan untuk periode tertentu,” terangnya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sesi sharing mengenai teknologi Bluecore yang terdapat pada mesin motor Yamaha. Tidak sekedar label, Bluecore ini merupakan inovasi terbaru Yamaha di sisi mesin. Kehadiran Bluecore menjawab keinginan masyarakat yang menginginkan motor yang bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Para peserta melakukan test ride dengan mengelilingi jalan utama di palembang diiringi oleh beberapa komunitas Yamaha Palembang. (yn)