Ribuan Personil TNI, Polri dan Masyarakat Ikuti Do’a Bersama Untuk Negeri

News

Bandung, lamanqu.id – Ribuan personil TNI, Polri dan Masyarakat hadir untuk mengikuti acara do’a bersama untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang diselenggarakan oleh Kodam III/Siliwangi bertempat di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat Jalan Dalem Kaum No. 14 Kota Bandung, Kamis malam (17/1).

Tampak hadir Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, Wakapolri Komjen Pol Drs. Ari Dono Sukamto, S.H, beserta rombongan juga pejabat TNI, Polri wilayah Bandung Sekitarnya dan pejabat Sipil Prov. Jabar, Rais Suriah PWNU Jawa Barat KH. Nuhammad Nuh Addamawi.
Selain itu hadir pula Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, M.Si, Gubernur Jabar H. M. Ridwan Kamil, S.T, M.U.D, Prajurit TNI, Polri dan PNS, serta masyarakat .

Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya, menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan do’a bersama TNI, Polri dan Ulama yang digelar di wilayah Jawa Barat karena Doa merupakan kebutuhan semua.

“NKRI yang kita dapatkan bukan merupakan hadiah, tapi hasil kerja keras para pendahulu bangsa sehingga kita wajib memelihara keutuhan NKRI dengan berbagai upaya, salah satunya melalui do’a bersama,” ujarnya.