Sertijab Danlanal Palembang, Amankan SDA Maritim Sumsel dan Jambi

News
Ankatan Laut , Maritim , Sertijab Danlanal

Palembang, lamanqu.id – Pisah sambut Komandan Lanal Palembang dari Letkol Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho kepada Letkol Laut (P) Saryanto digelar di Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (12/1/2019). Mantan Danlanal Palembang bertukar posisi dengan Komandan Denma Koarmada I.

Mantan Danlanal Palembang Letkol Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho mengatakan, serah terima jabatan dipimpin langsung Panglima Komando Armada I, Laksamana Muda TNI Yudo Margono, Kamis (10/1), di Mako Koarmada I, Jakarta. “Beliau Bapak Saryanto adalah adik saya. Kita disini bertukar posisi saja, ” ujarnya.

“Saya terima kasih kepada Gubernur, Bapak Pangdam fan jajarannya, FKPD Provinsi dan Kota Palembang, Bupati Banyuasin, Bupati Muba, media serta seluruh elemen yang telah membantu tugas kami. Maaf kalau ada khilaf dan salah. Terima kasih kepada pimpinan media atas dukungannya. Mohon doa dan restunya, saya meninggalkan Palembang. Kenangan disini semuanya saya rasakan suka, karena kita bedulur galo, ” kata Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho.