Yuk Intip, King Of Sedans Toyota New Camry 2019 Dengan Outclass Elegance

Otomotif
Camry , Dunia Otomotif , King Of Sedans , New Camry 2019 , Toyota

Berada di atas varian G dan V, untuk memberikan kenyamanan lebih, All New Camry Hybrid dilengkapi advance audio system yang menggunakan AVN 8 inch touchscreen yang dilengkapi DVD/Radio/USB/AUX/Bluetooth/Miracastdan 9 speaker JBL Nano-E Air purifer yang menjamin kualitas kenyamanan.

Varian ini juga dilengkapi Multi Information Display (MID) dengan layar 7 inch dan Head Up Display (HUD) yang keduanya menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan pengemudi.

Sistem pendingin menggunakan triple zone AC yang dilengkapi touchscreen control untuk kursi belakang. Pengendalian sistem pendingin bisa dilakukan secara terpisah sehingga baik pengemudi, penumpang bagian depan, maupun belakang dapat mengatur suhu sesuai dengan keinginannya.

“Dengan penampilan yang lebih anggun, mewah dan sporty, dan didukung sejumlah fitur terbaru, All New Camry tidak hanya menawarkan kenyamanan lebih, namun juga sekaligus memberikan kesan yang lebih prestise terhadap pelanggan. Dan ini adalah bagian strategi kami untuk selalu mewujudkan total ownership experience yang maksimal bagi pelanggan Toyota,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.