KPU RI Melantik Komisioner KPU Kabupaten Dan Kota, Sebut Penyelenggaraan Baik Dapat Pemimpin Baik

google news, lamanqu

Palembang, lamanqu.id – Ketua KPU RI Arif Budiman melantik komisioner KPU se Sumsel di Hotel Horison, Senin (7/1/2019). Kepada para komisoner Arief Budiman berpesan agar tidak tergiur janji apapun.

Arif Budiman mengatakan, anda diberi amanah. Berbeda dengan penyelenggara sebelumnya, dia dilantik diberi waktu belajar.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Dugaan Pengelembungan Suara Rapat Pleno Empat Lawang di Lanjutkan Ke KPU Provinsi

Namun anda sudah masuk dalam tahapan pemilu strategis.

“Ada yang sudah pernah menjadi anggota KPU. Ada yang belum pernah menjadi amggota KPU. Diharapkan komisioner yang baru dilantik mampu langsung bekerja melaksanakan tahapan pemilu dengan baik,” ujarnya.

“Yang pernah menjadi anggota KPU, yang lama tidak lebih pintar dari yang lama. Yang baru juga jangan merasa lebih pintar dari yang lama. Pemilu 2019 banyak hal yang berbeda. Jumlah pemilih yang lebih besar. TPS yang banyak, pengamanan yang banyak. Rakyat Indonesia menentukan pemimpinnya dari tingkat paling bawah DPRD kabupaten kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, dan presiden. Kalau pemilu diselenggarakan dengan baik dapat pemimpin yang baik. Anda punya kontribusi yang besar dalam menentukan pemimpin,” bebernya.

Baca Juga :  Ketua PWI Sumsel Imbau Anggotanya Tidak Menjadi  Timses Pilkada

“Anda bekerja profesional. Penuh integritas, kalau benar katakan benar. Jangan pernah tergiur janji apapun. Kalau buat keputusan kolektif kolegial. Hati hati, bekerja di KPU tidak mengenal waktu. Hari libur nanti bisa bekerja. Jalankan amanah ini dengan baik,” pungkasnya. (yn)

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait