Seminar “Halal Tourism” Pemkot Palembang Targetkan 25 Persen Peningkatan PAD Dari Sektor Ini

Palembang, lamanqu.id – Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini Dinas Pariwisata akan berupaya meningkatkan PAD di Palembang dari sektor Pariwisata, dari pencapaian tahun ini sebesar 25 persen terutama dari wisata halal.

Hal itu diungkapkan oleh, Kepala Dinas Pariwisata Palembang, Isnaini Madani, usai Seminar Kepariwisataan dengan tema mengembangkan wisata halal (Halal Tourism) dikota Palembang, untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023, di Hotel Wyndham OPI Palembang, kamis(13/12/18).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  UIN Raden Fatah Wisuda 977 Mahasiswa

“Banyak sekali input – input dari peserta yang menggugah kita untuk poin pelaksanaan wisata halal ini kedepan,” ucapnya.

Isnaini menjelaskan, pihaknya akan segera membentuk tim untuk melakukan proses sertifikasi Halal di bidang pariwisata ini, akan diikut sertakan dari MUI, kantor Agama dan Badan Standarisasi Nasional (BSN).

“Kita juga kedepan akan membuat suatu festival dan branding khusus yang menjual wisata halal. Karena potensi wisata ini tinggi di negara lain, contohnya di Malaysia, ini merupakan potensi yang bisa kita jual dan meningkatkan PAD Palembang,” pungkasnya.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait