Mawardi Yahya: Darma Budhi Plt Kadis PUBM Tata Ruang Karena Pernah Menjabat OPD

News
Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang

Palembang, lamanqu.id – Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menyerahkan surat perintah Pelaksana Tugas (Plt) Nomor : 821/4540/BKDII/2018 kepada H. Darma Budhi sebagai Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang, bertempat di Ruang Tamu Wakil Gubernur Sumsel Senin (10/12/2018).

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya mengatakan, hal tersebut dilakukan Guna mendukung kelancaran tugas – tugas kedinasan pada Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang Sumsel, sampai dengan diangkat dan dilantiknya pejabat definitif.

Menurutnya , ditunjuknya Darma Budhi disamping jabatannya sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Sumsel, karena mengisi kekosongan jabatan pasca pejabat lama pensiun.

“Diserahkannya surat Plt ini tidak lain untuk mengisi kekosongan jabatan, yang sebelumnya dijabat oleh Ucok Hidayat dan telah habis masa bakti. Oleh sebab itu untuk sementara ditunjuk Darma Budhi melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Ia menganggap, Darma Budhi adalah pegawai yang berkompeten untuk menyelesaikan tugas- tugas yang telah diamanahkan.

“Karena mungkin sudah berpengalaman sudah pernah menjadi Kepala OPD, Saya kira paling tepatlah pak budi untuk menyelesaikan tugas yang telah diberikan,” pungkasnya.