Febrita Herman Deru Berharap TP PKK Lahat Mendorong Kadernya Berkontribusi Dalam Pembangunan

Palembang, lamanqu.id – Ketua TP PKK Provinsi Sumsel melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Periode 2018-2023 di Griya Agung, (9/12/2018).

Sambutan Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru mengatakan, PKK ini adalah program nasional untuk masyarakat. PKK ini memiliki 10 program pokok, yang diharapkan dapat meningkatkan kesejehteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap TP PKK Kabupaten Lahat dapat menjalankan 10 program nasional. Dalam menjalankan tugasnya Ibu Lidya berkoordinasi, serta selalu turun ke Kecamatan dan Desa, ” ujarnya.

Baca Juga :  Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang, Kebut Pengerjaan Jembatan

Febrita berharap TP PKK Kabupaten Lahat memiliki program unggulan. “Kita harus banyak belajar, belajar dengan anggota serta TP PKK kabupaten dan kota lain. Sehingga dapat dikenal oleh masyarakat dan nasional,” bebernya.

Febrita meminta TP PKK Kabupaten Lahat yang baru dapat mendorong kadernya, membantu pemda memajukan daerah. Yakni berupaya memajukan Lahat sesuai visi dan misi pemprov Sumsel maju untuk semua.

Sementara itu, Ketua Pembina TP PKK Kabupaten Lahat Cik Ujang mengatakan, Lahat memiliki 360 desa 17 kelurahan dapat bekerja sama sinkronisasi dengan program pemerintah. “Saya berharap TP PKK Lahat dapat memberikan kontribusi dalam memajukan kabupaten Lahat, ” katanya.

Baca Juga :  Jalan didepan Pasar Satelit Perumnas Sako Rusak Parah

Ketua Tim TP PKK Kebupaten Lahat Lidyawati mengatakan, pihaknya siap mendukung visi dan misi Bupati Lahat dalam memajukan Lahat. “Visi dan misi Bupati Lahat adalah program sekolah gratis, berobat gratis serta peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait