Harnojoyo: Launching Aplikasi Hallo Palembang, 569 Layanan Bisa Diakses

News
Aplikasi Hallo Palembang

Palembang, lamanqu.id – Aplikasi Hallo Palembang resmi dilaunching secara langsung oleh Walikota Palembang H Harnojoyo di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (5/12/2018). Aplikasi Hallo Palembang merupakan aplikasi layanan publik yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat melalui HP android.

Walikota Palembang H Harnojoyo berharap melalui aplikasi Hallo Palembang ini dapat mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi publik dan berurusan layanan publik.

“Dengan semakin canggihnya teknologi, Pemerintah Kota Palembang melaunching Aplikasi Hallo Palembang dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, cukup dirumah dengan menggunakan HP masyarakat sudah bisa mengakses layanan publik Pemerintah Kota Palembang,” ujarnya.

Pelayanan publik yang baik, lanjut Harnojoyo, merupakan komitmen kuat dari Pemerintah Kota Palembang.

“Tugas utama pemerintah yaitu melayani masyarakat, oleh karena itu berbagai upaya kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan masyarakat dalam hal pelayanan publik,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Palembang Yanuarpan menjelaskan, Aplikasi Hallo Palembang bisa di download melalui Play Store oleh seluruh masyarakat.

“Di dalam aplikasi Hallo Palembang ini terdapat 569 jenis Layanan Publik, diantaranya Pelayanan Kecamatan, Pelayanan OPD, Peluang Investasi, Lapor Warga, Pelayanan SIM, dan pelayanan publik lainnya” pungkasnya.