Ahmad Yani Pimpin Upacara Hari Jadi Muara Enim Ke-72

Muara Enim, lamanqu.id – Pemerintah Kabupaten Muara Enim memperingati hari jadi ke 72 dengan menggelar upacara di Lapangan Upacara Merdeka depan kantor dinas Bupati dan wakil bupati Muara Enim, Kamis (15/11) pagi. Pada kesempatan itu, bupati Ir H Ahmad Yani MM memimpin sebagai inspektur upacara. Bupati Muara Enim mengungkapkan, bahwa ini yang pertama kali dirinya sebagai inspektur upaca di hari jadi Kabupaten Muara Enim.

Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim, H Hasanudin, Ketua DPRD Muara Enim,  Aries HB, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIk, MH, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim, Rustam, SH, perwakilan BUMN, BUMS, serta beberapa pejabat lingkup Pemkab Muara Enim. Usai dilaksanakan upacara, diberikan berbagai macam penghargaan bagi beberapa kepala desa (kades), guru dan pegawai negeri sipil (PNS) yang berprestasi.

Baca Juga :  Tahun 2020, 65 Desa di Muba Gelar Pilkades

Selain memperingati HUT Kabupaten Muara Enim yang ke-72, upacara tersebut juga disatukan dengan HUT KORPRI ke-47, Hari Kesehatan Nasional ke-54, Hari Guru Nasional ke-25 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional tahun 2018.

“Peringatan HUT Muara Enim tahun 2018 ini sangat bermakna bagi kami berdua bersama H Juarsah, SH sejak pelantikan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim,” ungkap Ir H Ahmad Yani MM.

Dikatakan Bupati, dirinya berharap momentum peringatan HUT Kabupaten Muara Enim yang ke-72 ini dapat dijadikan sebagai momen bersama-sama untuk menyatukan visi kembali dalam membangun Kabupaten Muara Enim ke depan yang lebih baik. Untuk itu, dirinya mengajak semua elemen yang terlibat baik aparatur sipil negara (ASN) dan seluruh komponen masyarakat serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dapat mendukung roda pemerintahan yang dipimpin keduanya.

Baca Juga :  Peduli Infrastruktur Strategis, Harnojoyo Terima Penghargaan dari ASKOMPSI

“Semua program tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak dan kita jadikan momentum ini untuk bersama menyatukan harapan dalam membangun Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi,”kata Yani. (eko)

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait