Pascasarjana MM Unsri Gelar Konferensi Jurnal Internasional

Palembang, lamanqu.id-Riset atau penelitian sebenarnya merupakan bagian dari tri dharma perguruan tinggi. Kemampuan menulis jurnal adalah bagian dari rangkaian penelitian yang harus diuji secara publik sehingga kesan authentik dan genuin nya jelas.
Pembukaan Seminar & Konferensi Internasional 4 th Sriwijaya Economic Acvounting And Bussiness Conference (SEABC) 2018 dengan tema “Economic Strategy Surviving And Thriving In An Era Of Discruption diselenggarakan Fakultas Ekonomi Unsri di Aula Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Unsri, Kamis (8/11/2018).

Ketua Pelaksana Seminar & Konferensi Internasional 4 th Sriwijaya Economic Acvounting And Bussiness Conference (SEABC) 2018 Prof Dr Mohammad Adam SE ME mengatakan, SEABC ini program tahunan yang Ke-4 ini bertujuan meningkatkan kualitas riset jaringan network luar negeri, karena kita mendatangkan dari Universitas luar negeri.

Baca Juga :  Kontingen Anggar Sumsel Disambut Sukacita Bawa Pulang Empat Mendali

Adam menuturkan, ada lima negara yang hadir dalam acara ini diantaranya dari Perancis, Turki, Amerika, Malaysia. “Melalui kegiatan ini kita berharap meningkatkan riset dan jaringan menulis para dosen. Karena dosen itu diwajibkan menulis jurnal internasional berprestasi dan hasil riset nanti dosen akan di pablis ke dalam jurnal-jurnal internasional, ” katanya.

Adam mengungkapkan, yang mengikuti kegiatan ini adalah mahasiswa S3 dan dosen akademisi maupun dosen didalam maupun diluar negeri. “Kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan dosen dalam menulis dijurnal internasional dan mendapat pengetahuan tentang isu-isu terkini saat ini,” tandasnya.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait