Prediksi Arsenal Vs Leicester City 23 Oktober 2018

google news, lamanqu

lamanqu.id — Arsenal menjamu Leicester City pada pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Emirates, Selasa (23/10) pukul 01:45 WIB.

Arsenal tengah menikmati penampilan luar biasa setelah enam kemenangan berturut-turut di ajang liga. Ini membuat mereka naik ke posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 18 poin.

Mereka berhasil menang besar atas Fulham dengan skor besar 5-1 tepat sebelum jeda internasional. Pertandingan kandang ini adalah peluang terbesar bagi The Gunners untuk melanjutkan rentetan tak terkalahkan mereka.

Unai masih ragu tentang kembalinya Petr Cech dalam pertarungan ini. Danny Welbeck kembali berlatih setelah cedera ringan saat bermain di skuad Inggris selama jeda internasional.

Baca Juga :  Erling Haaland Merasa Tidak Layak Dibanderol Rp 3 Triliun

Di sisi lain, Leicester gagal mengamankan kemenangan di kandang melawan Everton sebelum jeda internasional. Ini adalah hasil buruk setelah kemenangan mengesankan melawan Huddersfield dan Newcastle United.

The Foxes akan turun tanpa Demarai Gray dan Matty James yang keduanya absen karena cedera. Selain itu, Wes Morgan akan berada di bangku cadangan saat ia menjalani larangan dua pertandingan.

Head-to-Head Arsenal vs Leicester City:
The Foxes berhasil mengalahkan The Gunners pada laga teranyarnya, Juni lalu, dalam pertandingan yang berakhir 3-1.
Arsenal tetap unggul dengan 3 kemenangan dalam 5 laga terkininya.
Hanya ada sekali imbang dalam 5 pertemuan terakhir.
Arsenal memenangkan 8 laga kandang terbarunya lawan Leicester di semua kompetisi.

Baca Juga :  Bos Kolombia Beri Peringatan untuk James Rodriguez

Prediksi Arsenal vs Leicester City:
Arsenal akan coba mengambil keuntungan dari fakta bahwa mereka main di kandang sendiri. Dengan performa tim mereka saat ini, mereka seharusnya bisa mendapatkan kemenangan. Sangat mungkin bagi kedua tim untuk mencetak gol karena Arsenal rentan kebobolan musim ini. Tapi, kami tetap mendukung mereka untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Arsenal 3-1 Leicester City. (gilabola)

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait