Jendi Diterima Jadi PNS Kemenpora

google news, lamanqu

Muara Enim, lamanqu.id Atlet renang penyandang disabilitas asal Desa Sugih Waras Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim, Jendi Pangabean, sukses meraup empat medali sepanjang gelaran Asian Para Games 2018.

Senin (15/10) Jendi datang ke kantor Pemkab Muara Enim bertemu dengan Bupati dan Wakil bupati Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH, didampingi Kadispora Drs Rusdi Khairullah. Dalam pertemuan itu, Jendi bercerita banyak hal mengenai prestasi yang pernah diraih sampai di tingkat dunia. Dalam waktu dekat ini, atlet tersebut diterima menjadi PNS di Kementrian Pemuda Olahraga Pusat.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap nanti bisa kembali ke Muara Enim,”ungkap Jendi.

Sementara itu, bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM mengungkapkan, atas nama pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan bangga atas prestasi diraih Jendi ini. Bahkan, bupati berharap Jendi bisa mengispirasi pemuda lain di Bumi Serasan Sekundang ini.

“Mudah-mudahan ini bisa menginspirasi masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Sumsel kedepan. Memang kita sedang mengangkat prestasi bidang olahraga dengan melakukan perbaikan fasilitas dan pembinaan untuk para atlet daerah “kata Ahmad Yani.

Wakil bupati H Juarsah SH, saat bertemu dengan atlet ini memberikan motivasi dan samangat kepada Jendi Pangabean yang segera diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan kementrian pemudah dan olahraga pusat.

“Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat dan terima kasih atas prestasi yang telah diraih, tetap semangat dan kembangkan prestasi lagi, “kata Juarsah. (eko)

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait