Alasan Terunik Wanita Saat Tak Mau Lagi PDKT Dengan Pria

Opini
PDKT , Tips PDKT

Palembang, lamanqu.id — Sebelum berpacaran, pendekatan atau PDKT biasanya jadi momen penting buat dua calon kekasih. Saat itu, mereka biasanya tampil sesempurna mungkin. Gak boleh ada celah.

Tapi masa PDKT gak selamanya mulus. Ada saja yang bisa bikin lawan jenis Ill-Feel (ilfil) Sayangnya, ada saja wanita yang berhenti mendekati pria yang tadinya dia incar karena alasan konyol.

Cerita ini nyata, seperti dikutip dari Daily Mail. Apa saja?

1. Kakinya Jelek
Sharon dari Sydney mengaku meninggalkan pria yang sedang PDKT dengannya pada pertemuan ketiga. Dia menganggap kakinya jelek seperti cakar elang.
“Dia pakai Havaianas (merek sandal jepit) saat kencan. Tidak ada kata selain bilang itu kaki terjelek yang pernah aku lihat. Seperti cakar elang. Aku tidak tahan melihatnya dan menurutku ya sudah berakhir saja sampai di sini,” kata Sharon.
2. Jari Kelingking Panjang
Jackie ‘O’ Henderson, seorang penyiar, mengaku pernah ilfil dengan pria yang ia kencani. Alasan utamanya adalah bau mulut dan punya jari kelingking yang panjang.
3. Jalannya Aneh
Lain lagi dengan Belinda yang punya alasan si pria itu punya cara jalan yang aneh. Dia bilang, si doi seperti monster. Jadi, ya ditinggalin aja gitu.
4. Matanya Berdekatan
Yang satu ini lebih konyol lagi. Mel, bilang pria yang PDKT dengannya punya mata yang jaraknya berdekatan.
5. Pakai Sendal Jepit
Kebanyakan wanita memang peduli banget sama penampilan. Bukan cuma untuk dirinya, tapi pasangannya. Alannah salah satunya, dia berhenti PDKT karena gebetannya memakai sendal jepit.