Lorong Basah Night Culinary Hadir Dengan Konsep Baru

Palembang, lamanqu.id — Setelah mengalami renovasi, Lorong Basah Night Culinary (LBNC) kembali hadir dengan konsep baru. Hadirnya LBNC dengan konsep baru ditandai dengan malam gembira di lokasi LBNC yang dihadiri langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, Sabtu malam, (29/9/2018).

Harnojoyo mengungkapkan, LBNC ini merupakan salah satu wisata kuliner yang akan terus dikembangkan sebagai salah satu tempat wisata andalan.
“Kita ingin masyarakat Palembang dan wisatawan dari luar Palembang merasa nyaman berada di Lorong basah ini, kedepan bukan hanya lorong basah, tapi lorong-lorong yang lain akan kita buat seperti ini juga, dengan konsep yang berbeda” Ungkap Harnojoyo. .

Baca Juga :  Anggota DPRD Provinsi Sumsel dapil Sumsel II Tinjau Ketersediaan Stok Pangan di Perum Bulog

Harnojoyo mengatakan, konsep baru yang diusung LBNC yakni 4 P
“4 P itu maknanya, Pasti Enak Pasti murah, Pasti Lengkap, dan Pasti Bersih, dengan konsep ini diharapkan para tamu yang hadir akan terkesan selama berada di lorong basah ini” Kata Harnojoyo. .
Harnojoyo menambahkan, kedepan Pemerintah Kota Palembang akan terus menata kawasan wisata di sekitar 16 Ilir “Mulai dari lorong basah, dan akan dilanjutkan dengan lorong-lorong disekitarnya, kemudian wisatawan akan menuju kawasan ampera, lalu lanjut ke BKB dan museum SMB II, di sungai musi nanti akan dibangun air mancur menari, lalu perjalanan wisatawan berlanjut ke Sekanak bersolek, nanti juga ada sekanak kerihin, dan berakhir di goedang boenjit, ini paket lengkap yang kita tawarkan kepada setiap wisatawan, di lokasi ini” Ujar Harnojoyo. .

Baca Juga :  Masuki Minggu ketiga TMMD di Kampung Jawi, Pelda A.Mansyur Pimpin Apel Pagi

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani menjelaskan, LBNC hadir dengan konsep baru yang lebih nyaman dan memanjakan pengunjung.
“Kita tambah tenan penjual, lalu semua penjual kita beri merk yang seragam dengan nomor mejanya, lebih bersih lebih terang, dan meriah dengan lampu dan payung hias, lalu kita sediakan free wifi sepuasnya, dan yang paling beda adalah adanya panggung hiburan di LBNC ini setiap malam, jadi pengunjung akan makan sekaligus menikmati hiburan yang kita sajikan” Jelas Isnaini.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait