Imam Caleg DPRD Palembang Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Palembang, lamanqu.id — Peranan pemuda dalam kontribusi pembangunan bangsa patut diapresiasi. Muhammad  Imam Septiadi ST Calon legislatif DPRD Kota Palembang nomor urut 2 dapil 2 dari Partai Garuda optimis akan bisa memenangkan pertarungan di kursi DPRD Palembang dengan merangkul semua kalangan.

Imam sapaan akrabnya mengatakan,  dirinya termotivasi maju menjadi Caleg DPRD Palembang karena ingin mensejahterahkan anak muda dan menampung aspirasi anak muda.

“Selain itu, jika terpilih duduk di DPRD Palembang, saya akan memprioritaskan infrastruktur di Dapil 2 seperti pembangunan drainase, dan jalan. Saya akan memperhatikan infrastruktur dapil saya, ” ujarnya.

Baca Juga :  Kasus Helikopter Firli, Ketua IPW Berharap Dewas KPK Bersikap Promoter

Menurut Imam, saat ini kawasan di dapil 2 yakni Sukarame, Alang-Alang Lebar dan Kemuning kurang diperhatikan.

“Saya akan memperhatikan anak-anak muda terutama dalam hal mendapatkan pekerjaan dan memberikan fasilitas bantuan modal bagi yang ingin berwirausaha,” katanya.

Imam mengatakan, untuk dapat duduk di kursi DPRD Kota Palembang,  dirinya akan turun langsung ke masyarakat dapil 2. “Kita rangkul semua kalangan, dari orang tua hingga anak muda, ” beber Bendahara Partai Garuda Kota Palembang ini.

Dia menambahkan, dirinya juga bertekad untuk memajukan dunia olahraga.

Baca Juga :  Menakar Keberanian Pemprov, Rekam Pencemaran PT. Pusri, Buka Gerbang Relokasi

“Saya pernah menjadi pengurus KONI,  dan menjadi LO Asian Games dan Islmic Solidarity Games (ISG). Jadi saya juga termotivasi mau memajukan olahraga,  karena saya juga senang berolahraga, ” ucapnya.

Imam mengungkapkan, dirinya optimis bisa duduk di DPRD Kota Palembang kendati di dapil 2 terdapat banyak Caleg yang sudah berpengalaman.

“Tetap optimis bisa memperebutkan kursi DPRD Palembang. Karena saya ingin memerjuangkan hak aspirasi warga
Kota Palembang,” pungkasnya.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait