Dj Steffy Bius Para Clubers Di Palembang

google news, lamanqu

Palembang, lamanqu.id — Event Special menghadirkan Disjok Stefany (23), berhasil memukau para clubers Lounge yang berada di lantai empat Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang, Minggu dini hari, (30/09/2018).

Dengan dance music, steffy sapaan akrabnya berhasil bius para clubers di kota pempek ini, ia mengaku senang bisa berkunjung ke palembang. “disini asik ya semua orang antusias luar biasa dengan kehadiran kita, pokoknya seru maen disini, apresiasinya tinggi” ungkapnya usai mengisi acara di Selebriti.

Ia juga mengakui kalau dirinya lebih menempuh dunia ini karena ketertaikannya di dunia musik sendiri. “saya ingin orang mengenal saya sebagai Dj ya, takutnya nanti kalau banyak yang digeluti, malah jadi gak fokus,” kata gadis asal Medan ini.

Dirinya juga berkeinginan membuka sekolah DJ ditanah kelahirannya. “Rencana sih ada pengen buat sekolah DJ di Kota asal aku, tapi kita lihat nanti, nunggu waktu yang tepat,” imbuhnya yang sudah tiga kali diundang di Palembang.

Kedepan Steffy inggin terus meningkatkan lagi kemampuannya sebagai Dj, agar bisa menghibur lebih luas lagi masyarakat di Indonesia, tutupnya.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait