Ini Ketua dan Anggota Tim Transisi Herman Deru

News
Tim transisi Herman Deru Gubernur Sumsel

Palembang, lamanqu.id — Gubernur Sumsel terpilih Herman Deru, segera menempati posisinya di Pemprov Sumsel. Kendatipun belum diketahui secara pasti tanggal pelantikan, namun dapat dipastikan dalam waktu yang tidak lama lagi akan dilantik.

Jelang pelantikan ini, sangat perlu koordinasi baik dalam balutan sinkronisasi yang diproses sebuah tim yang disebut transisi. Sehingga ketika sah menduduki posisi orang pertama di Sumsel, Deru dan wakil Mawardi Yahya dapat segera menjalankan programnya.

Adapun tim transisi yang telah disiapkan Herman Deru yakni diketuai Hj Mariam Syarkawi, SH, dengan wakil Dr Periansya SE, MM, CMA dan Sekretaris Anggi F Hasiholan, SI.kom. Di bawah ketua ada sejumlah anggota seperti H. Alfrenzi Panggarbesi,, Supadmi Kohar, Arwin Novansyah, Eddy Rianto, Andrew Jo, dan Mario E.R Lema .

Nama – nama ini keluar setelah dilakukan pertemuan antar Gubernur terpilih Herman Deru dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Hadi Prabowo.
Mengutip dari tugas yang biasa diemban, tim transisi ini bertugas menyiapkan hal – hal strategis yang berhubungan dengan transisi pemerintahan. Semisal program kerja, sekretariatan, anggaran dan terjemahan visi dan misi yang diusung pemimpin baru. (Red)