Sikap Terpuji H Wahyu Sanjaya Anggota DPR RI Terus Perjuangkan Kemajuan Muara Enim

News
Anggota DPR RI Komisi VI H Wahyu Sanjaya SE bersama istri Hj Eva Susanti menghadiri syukuran dirumah dinas wabub Muara Enim , Wabub Muara Enim syukuran menempati rumah dinas

Muara Enim, lamanqu.id — Wakil bupati Muara Enim H Juarsah SH bersama istri Dra Hj Nurhilyah menggelar acara syukuran menempati rumah dinasnya pada senin malam (24/9) kemarin di mulai pukul 19.00 WIB. Acara tersebut di hadiri bupati Ir H Ahmad Yani MM bersama istri Ir Hj Sumarni MSi, anggota DPR RI Komisi VI H Wahyu Sanjaya SE bersama istri Hj Eva Susanti.

Momen foto bersama usai acara anggota DPR RI Komisi VI H Wahyu Sanjaya SE bersama istri Hj Eva Susanti (sebelah kanan) dengan Bupati Muara Enim dan keluarga

Selanjutnya, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH, Sekretaris daerah Ir H Hasanudin MSi, para asisten, staf ahli, dan camat di lingkungan Pemkab Muara Enim, GM UPTE PTBA Suhedi, tokoh agama, anak panti asuhan serta masyarakat.

H Juarsah SH, dalam sambutannya sangat bersyukur bisa dipercaya masyarakat menjadi wakil pemimpin mendampingi Ir H Ahmad Yani sebagai bupati Muara Enim 2018-2023. Oleh sebab itu, dirinya dan keluarga bisa menempati rumah dinas baru.

“Kami bersama keluarga tidak henti-hentinya bersyukur dan nantinya bisa damai menempati rumah dinas ini. Dalam rangka bertugas mengemban amanah masyarakat Kabupaten Muara Enim, “kata Juarsah.

Sedangkan, bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM menyampaikan selamat kepada H Juarsah SH bersama keluarga menempati rumah dinas barunya. Dia berharap kepada wakil bupati ini bisa menambah semangat selama mengemban amanah masyarakat dalam mendampingi bupati Muara Enim.

“Harapan saya dengan rumah dinas baru ini bisa menambah semangat H Juarsah, dan kami berdua dalam menjalankan visi dan misi untuk menuju Muara Enim perubahan Muara Enim untuk rakyat, “kata Yani.

Sementara itu, H Wahyu Sanjaya SE, selaku anggota DPR RI dalam kesempatan itu berpesan kepada bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018-2023. Wahyu juga berjanji kepada keduanya akan terus berusaha sekuat tenaga membantu mewujudkan visi misi untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Pertama saya mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati Muara Enim terpilih ini. Dan kami DPR RI akan membantu sekuat tenaga untuk memajukan terwujudnya misi dan misi, “ungkap Wahyu. (Eko)