Wahai Anak Muda, Bangun Impian Kalian…!

google news, lamanqu

Insinyur Wasista Bambang Utoyo berkomitmen sekaligus mengajak para generasi muda agar terus menguasai ilmu pengetahuan. Silakan generasi muda memiliki impian setinggi langit, namun jangan lupa membangun tangganya. Hal itu dikemukakan Wasista saat sosialisasi empat pilar MPR RI.

Selasa, 24 Juli 2018, tampak berbagai elemen masyarakat terdiri dari tokoh pemuda, dan tokoh agama yang mewakili empat kecamatan tersebar di Kabupaten Banyuasin yaitu Talang Kelapa, Rambutan, Banyuasin III, serta Sembawa turut hadir dalam kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI.

Dan, mereka sengaja datang guna mendengarkan pedoman-pedoman empat pilar MPR yang disampaikan WBU. Dalam orasinya, anggota DPR/MPR RI Dapil 1 Sumatera Selatan menekankan betapa pentingnya menjalin kebersamaan dalam membangun bangsa.

“Di kesempatan ini, saya ingin mengajak kita semua agar terus menjadi pewaris dan penerus tongkat kepemimpinan bangsa. Wahai anak-anak muda jangan pernah berhenti memacu sumber daya manusia kita. Tentu dengan menguasai ilmu dan teknologi,” WBU coba memotivasi generasi muda saat sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Sekretariat WBU Solution Centre di Jalan Bambang Utoyo Nomor 2, Palembang.

Kita ataupun kaum generasi muda, lanjut WBU, saat ini telah dihadapkan dengan media sosial dipelbagai kesempatan. Hampir setiap hari bahkan anak-anak muda disuguhkan beragam imformasi.

“Nah, alangkah baiknya media sosial tersebut kita jadikan ajang untuk berbagi informasi-informasi yang positif. Besar harapakan kita lewat media sosial, itu dapat meningkatkan profesionalitas diri lewat kegiatan nyata di lapangan,”  ia mengutarakan.

Berikutnya WBU menyebutkan, negara ini adalah milik rakyat Indonesia. Guna memanfaatkan, memelihara, dan menjaga hasil kekayaan di negara ini solusinya adalah perlu kaum generasi muda yang tangguh.

“Kaum muda yang ada di sini. Ayo…,rapatkan barisan supaya Anda semua menjadi pemuda yang diperhitungkan. Saya berkeyakinan kebersamaan itu pastinya indah bila mana dikemas melalui kesepahaman. Karena kita hidup di bumi Indonesia yang kaya dan makmur. Maka dari itu kita perkukuh dan implementasikan empat pilar kebangsaan kita yaitu  Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika,” dilanjutkannya.

Terakhir WBU yang didampingi Direktur WBU Solution Centre Ir Cholil berpesan, hanya generasi muda yang kuat dan tangguhlah yang mampu  bersaing dengan bangsa-bangsa lain.

“Bangunlah impian kalian (kaum muda-red) setinggi langit. Tetapi, jangan lupa membuat tangga menuju langit…!” kata-kata WBU seakan penuh makna. (INA)

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait