Kiprah Afzarki Indoboga Palembang, Dipercaya Menjadi Penyedia Catering Pengamanan Asian Games 2018

Palembang, lamanqu.id – Sajikan makanan yang higienis dan bersertifikat Halal. PT Afzarki Indoboga Palembang layani 8000 kotak untuk konsumsi anggota Pengamanan Asian Games 2018 di Palembang.

“Kita melayani 8000 kotak, yang disajikan untuk bagian pengamanan Asian Games ini sudah memenuhi standar mutu, higienis dan tersertifikasi halal,” terangnya Direktur PT Abzarki Indoboga, Warto Raharjo saat ditemui di ruang kerjanya, bertempat di jalan marayu Palembang, Rabu (29/8).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Promo Diskon 15 Persen Di D'Lotus Harper Palembang

“kami ingin memberikan pelayanan yang lebih dari hanya sekadar urusan penyajian makanan. Kami selalu memberikan saran sebagai bentuk arahan yang sangat membantu pelanggan,” ujarnya.

Afzarki Indoboga Palembang yang pengalaman dan kiprah jasa catering yang selalu handal dalam menangani event event besar national maupun internasional di wilayah Sumatera Selatan.

Pada Tahun 2018 ini, di even Asian Games 2018 di Palembang bekal pengalaman Afzarki Indoboga kembali dilirik karena moto sederhana mengutamakan kepuasan konsumen.

Afzarki Indoboga kali ini dipercaya pihak Polda Sumsel untuk menjadi penyedia Catering pengamanan Asian Games 2018 dengan KSO 12 perusahaan catering yaitu,

Baca Juga :  Afzarki Indoboga Layani Catering Asian Games 2018

Cv. Lembaga, Cv. Amos, Cv. RIA, CV. BLOK M, CV. Metasari, Cv. Nusa Wisata utama, Cv. Firda, Cv. FA, CV. Rifaza, Cv. Lili, Cv. Purnama dan Cv. Bina usaha

Dengan mengantongi izin Usaha berlegalitas Perseroan Terbatas (PT), Direktur PT Abzarki Indobiga, Warto Raharjo mengatakan untuk even Asian Games 2018 pihaknya mensuply makanan untuk bagian pengamanan.

“Alhamdulilah kita dipercaya mengcover 8000 lebih untuk makanan di bagian pengamanan Asian Games 2018 di Palembang”.

Namun, ia juga mengakui, pendistribusian makanan bagian pengamanan Asian Games ini adalah karena dibagi 80 titik dalam waktu bersamaan memang terkadang ada kendala.

Baca Juga :  Dominasi Meals Budgetting Dalam Sebuah Event, Disitu Afzarki Indoboga Tangkap Peluang

“Kita melayani sekitar 8000 pengamanan TNI dan Polri. Sektor distribusi begitu luas dalam waktu bersamaan harus ditempuh dengan 12 armada. Namun setelah berjalan seminggu, sudah berjalan dengan baik dan berusaha tepat waktu. Kita disini mengutamakan kepuasan konsumen. Harapan kita Asian Games ini sukses,” imbuhnya.

“Kita sesuaikan dengan jadwal menu yang ditentukan panitia,  jika ingin merubah menu harus dengan persetujuan panitia. Yang terpenting,  menu yang disajikan standar kalori tercukupi,” tutup Warto. (AF)

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait