Afzarki Indoboga leading 12 Catering Service Layani Asian Games 2018

google news, lamanqu

Reporter: Arjeli

Palembang, lamanqu.id – Afzarki Indoboga tak asing didengar di telingah wong Palembang, kenapa? Ya kerana pengalaman dan kiprah jasa catering yang selalu handal dalam menangani event event besar national maupun internasional di wilayah Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Pada Tahun 2018 ini,  di even Asian Games 2018 di Palembang bekal pengalaman Afzarki Indoboga kembali dilirik karena moto sederhana mengutamakan kepuasan konsumen.

Afzarki Indoboga kali ini dipercaya pihak Polda Sumsel untuk menjdi penyedia Catering Among Raga pengamanan Asian Game 2018 dg KSO 12 perushaan catering yaitu,

Cv. Lembaga, Cv. Amos, Cv. RIA, CV. BLOK M, CV. Metasari, Cv. Nusa Wisata utama, Cv. Firda, Cv. FA, CV. Rifaza, Cv. Lili, Cv. Purnama dan Cv. Bina usaha

Dengan mengantongi izin Usaha berlegalitas Perseroan Terbatas (PT), Direktur PT Abzarki Indobiga, Warto Raharjo mengatakan untuk even Asian Games 2018 pihaknya mensuply makanan untuk bagian pengamanan. “Alhamdulilah kita dipercaya mengcover 7000 lebih untuk makanan di bagian pengamanan Asian Games 2018 di Palembang.

Kita cover secara serentak disekitar 90 titik. Kita sebagai konsorsium dibantu 12 perusahaan catering, ” ujarnya.

Warto menjelaskan,  makanan yang disajikan untuk bagian pengamanan Asian Games ini sudah memenuhi standar mutu, higienis dan tersertifikasi halal. “Menu yang disajikan setiap harinya berbeda,  itu sudah ditentukan oleh pihak panitia.

Jadi kita harus menaati jadwal menu yang ditentukan panitia,  jika ingin merubah menu harus dengan persetujuan panitia. Misalnya karena bahan bakunya kurang, karena tidak selamanya bahan bakunya ready.  Yang terpenting,  menu yang disajikan standar kalori tercukupi, ” bebernya.

Lebih lanjut Warto mengungkapkan, kendala dalam pendistribusian makanan bagian pengamanan Asian Games ini adalah karena dibagi 90 titik dalam waktu bersamaan. “Kita melayani sekitar 7000 pengamanan TNI dan Polri. Sektor distribusi begitu luas dalam waktu bersamaan harus ditempuh dengan 12 armada. Namun setelah berjalan seminggu, sudah berjalan dengan baik dan berusaha tepat waktu. Kita disini mengutamakan kepuasan konsumen. Harapan kita Asian Games ini sukses,” pungkasnya

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait