Ungkapan Syukur Harnojoyo dan Fitri Pasangan Terpilih Pemimpin Palembang

Reporter: Rahmat Septiawan | Editor: Arjeli SS

Palembang, lamanqu.id-Tutur dan ungkapan terimakasih bagian tak terlepas dari etika umat manusia dimanapun manusia itu berada. Simbol peradaban ini lah yang masih tetap dipertahankan, karena sinergi nilai nilai secara terus menerus mendapat tempat di masyarakat. Entah apakah itu nilai sosial, agama dan sebagainya.

Bacaan Lainnya

Walikota dan Wakil Walikota Palembang terpilih 2018-2023 Harnojoyo dan Fitri Agustinda menggelar silaturahmi dengan para relawan di rumah Harnojoyo Sabtu, (11/08/2018). Dalam kesempatan itu,  Harnojoyo dan Fitri Agustinda mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Palembang.

Dalam sambutannya, Walikota Terpilih Periode 2018-2023 Harnojoyo mengatakan, terima kasih kepada partai pendukung, kerabat dan semua relawan yang hadir. Dalam pertarungan itu, ada yang menang dan ada yang kalah. “Mari bersama sama membangun Palembang. Kita harus bersama sama bersatu membangun Palembang,” ujarnya.

Baca Juga :  AirNav Ajak ACT Bagikan 150 Sembako

Harnojoyo menuturkan, tugas membangun Palembang masih cukup panjang. Sehingga butuh kekompakan untuk membangun Palembang EMAS Darussalam.

“Insha Allah besok penetapan oleh KPU Palembang di Swarna Dwipa jam 2 siang. Kemudian,  ada proses Paripurna di DPRD Palembang. Mudah-mudahan proses itu berjalan lancar, pada 20 September akan pelantikan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu,  Harnojoyo mengucapkan, terima kasih sebesar besarnya,  kepada semua yang memperjuangkan pasangan Harno dan Fitri, untuk mengemban amanah sebagai Walikota dan Wakil Walikota.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar besarnya. Kami tidak mungkin membalas semua kebaikan bapak dan ibu yang mendukung kami. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan bapak dan ibu, ” katanya.

Baca Juga :  Alex Noerdin Pastikan Malam Closing Ceremony Asian Games Nanti di Palembang Akan Meriah

Harnojoyo mengungkapkan, bulan Agustus ini, Palembang ada agenda besar yakni Asian Games. “Marilah menghormati tamu yang datang. Momen yang baik ini marilah torehkan sejarah yang baik. Sebagai contoh penutupan ampera, ini cuma 18 hari. Tamu yang datang yang harus dihormati. Bukan tamu yang katek agok. Karena mereka akan menceritakan yang baik baik,” bebernya

Pasalnya,  lanjut Harnojoyo,  Asian Games ini berdampak pada 6,1 persen pertumbuhan ekonomi di Palembang. Melebihi daerah lain. Karena dari 70 triliun investasi yang masuk di Sumsel, hampir 80 persen dibangun di Palembang. “Mari kita sukses Asian Games, kita masyarakat menyambut dengan baik,”

Baca Juga :  Sedekah Laut Bantul Digagalkan, Polisi Sedang Selidiki Peristiwa Ini

Sementara itu, Wakil Walikota Terpilih Fitri Agustinda mengucapkan syukur Alhamdulilah atas dibacakan keputusan Mahkamah Konstitusi,  hasilnya sesuai harapan masyarakat Palembang.  “Harno dan Fitri maju terus. Besok penetapan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, In Sha Allah 20 September pelantikan di Jakarta.

“Terima kasih kepada masyarakat Palembang,  karena pilkada Palembang berlangsung aman,  damai. Itu menjadi contoh bagaimana berdemokrasi yang baik,” katanya.

Fitri menuturkan,  bulan Agustus ini ada perayaan 17 Agustus kemerdelaan RI dan 18 Agustus perhelatan Asin Games.  “Mari kita sambut tamu dengan baik. Saya mengajak seluruh eleman masyarakat, paslon lain untuk membangun Palembang. Kami butuh saran dan masukan masyarakat untuk membangun Paembang EMAS Darussalam,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait