Najib Pastikan SPC Asian Games Selesai Tepat Waktu

google news, lamanqu

Palembang, lamanqu.id – Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Akhmad Najib pastikan Sriwijaya Promotion Center (SPC) Asian Games 2018 di Jalan Dekranasdah selesai tiap waktu.

Betapa tidak, perhelatan Asian Games XVIII yang tinggal 10 hari lagi membuat segenap pihak terkait memastikan persiapan baik sarana dan pra sarana, infrastruktur, venue, logistik hingga sarana angkutan atlet dan official siap digunakan tepat waktu.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Najib memantau persiapan SPC yang akan digunakan sebagai media center jurnalis dari tingkat lokal hingga internasional.

“Ya saat ini kita pastikan kenyamanan SPC bagi jurnalis. Kita lihat juga SPC kita ini sepertinya lebih besar dari yang ada di Jakarta,” katanya sembari meninjau SPC, Rabu (8/8/2018).

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya telah mengkoordinasikan kepada pihak terkait mengenai masalah listrik dan air agar stand by selama 24 jam.

“Kita akan berikan pelayanan terbaik bagi atlet, official dan wisatawan yang hadir di Kota Palembang. Semoga dengan pelayanan yang ada dapat membawa nama baik Palembang di dunia,” singkatnya. (Rel/Fandi)

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait