Drs Husaini SH MH Jabat Ketua Pengadilan Agama Muara Enim

News
Pengadilan Agama

Muara Enim, LamanQu.id – Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang), Amrullah Jamaluddin SE melakukan pelepasan dan pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama, bertempat di Aula Pertemuan Pengadilan Agama Muara Enim, Selasa (11/08/2020).

Drs H Bakti Ritonga SH MH selaku Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, dipindah tugaskan sebagai wakil ketua Pengadilan Agama kelas I A Pekan Baru. Dan selanjutnya di gantikan oleh Drs. Husaini, S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua Pengadilan Agama kelas I B Kabupaten Muara Enim.

Saat melepas, Asisten Perekobang menyampaikan permohonan maafnya kepada Bapak Drs. H. Bakti Ritonga, S.H.,M.H dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Muara Enim, Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Pelaksanaan pergantian pimpinan pada suatu lembaga merupakan hal yang biasa terjadi demi mengakomodir kebutuhan organisasi maupun menciptakan suasana kerja yang baru,” ucapnya.

Dengan demikian, lanjutnya, mutasi dan rotasi yang terjadi ini hendaklah disikapi dengan penuh rasa tanggungjawab dan semangat kerja yang baik sebagai bagian dari penyegaran dan efisiensi didalam organisasi, termasuk didalam Pengadilan Agama Muara Enim, yang tentunya bermuara pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Drs.H.Bakti Ritonga, S.H.,M.H. menyampaikan rasa bangga dan perasaan bahagia telah bertugas di Pengadilan Agama Muara Enim.

“Kepada semuanya dan atas nama keluarga saya ucapkan permohonan maaf, Kenangan di bumi serasan akan tetap jadi kenangan dan saya berharap nanti bisa kembali lagi ke Sumatera Selatan,” ucapnya.

Tampak hadir dalam acara, pihak Polres dan Kodim Muara Enim, Perwakilan Kejaksaan dan Kemenag Muara Enim, pihak BRI dan BNI Syariah, Perwakilan Samsat serta pihak Advokat dan Peradi Muara Enim. (Sangkut)