PT Adiputra Jaya Bersama Berikan Kemudahan Kredit Tanah Kavlingan dengan Sistem Syariah, Tanpa Riba

Ekobis
Adi Saputra Lubis , PT Adiputra Jaya Bersama

Palembang, LamanQu.id – PT Adiputra Jaya Bersama menggelar acara peresmian kantor baru yang terletak di Jalan Ganda Subrata Lorong Lurah Sukamaju, Jumat (7/8/2020). Peresmian kantor tersebut mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Lafifah untuk melakukan pembacaan yasin dan doa bersama.

Direktur PT Adiputra Jaya Bersama yakni Adi Saputra Lubis mengatakan, acara hari ini adalah peresmian kantor baru PT Adiputra Jaya Bersama. “Acara hari ini kita mengundang anak yatim untuk membaca Yasin dan berdoa bersama. Semoga kantor kita berokah. Kita juga ada acara gunting pita dan pemberian bantuan dengan anak yatim,” ujarnya.

Saat ini lanjut Adi, PT Adiputra Jaya Bersama sedang membuka proyek penjualan tanah kavlingan di Jalan Talang Betutu Lama Samping Perumahan Sukajadi.”Jumlah tanah kavlingan 73 unit. Yang sudah terjual 14 unit,” ucapnya.

Adi menjelaskan, tanah kavlingan yang dijual memiliki berbagai keunggulan yakni lokasi strategis dan siap bangun, dekat sekolah, sudah balik nama, lebar jalan 6 meter, dekat pasar, dekat Masjid.

“Keunggulan kita lainnya adalah sistem pembayaran yang kita berikan sangat fleksibel tanpa sita, tanpa denda, tanpa bunga, tanpa riba karena menggunakan sistem syariah. Syaratnya cukup melampirkan KTP dan Kartu Keluarga (KK),” bebernya.

Adi mengungkapkan, targetnya bulan ini tanah kavlingan di Talang Betutu Lama habis terjual. Karena setelah ini, kita akan menggarap proyek tanah kavlingan di Talang Kelapa, Jakabaring, Gandus dan depan RS Ar Rasyid.

“Saya optimis tanah kavlingan di Jalan Talang Betutu habis terjual bulan ini. Karena banyak kemudahan pembayaran dan keunggulan yang kita berikan,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang berminat membeli tanah kavlingan di Jalan Talang Betutu Lama dapat datang langsung ke kantor Marketing PT AdiputraJaya Bersama di Jalan Ganda Subrata Lorong Lurah Sukamaju Palembang nomor telpon 0711 5705460 atau website www.pt adiputrajaya bersama.com atau email PT adiputra.jaya bersama99@gmail.com. (Yanti)