Baso Aci Udang Satang Sajikan Beragam Topping

Ekobis

Palembang, LamanQu.id – Baso merupakan salah satu kuliner yang memiliki banyak penggemar. Baso Aci Udang Satang yang ada di resto Baso Aci Bos yang terletak di Jalan Inspektur Marzuki Nomor 843 Simpang 4 Way Hitam Pakjo Palembang memberikan sajian Baso yang beragam pilihan.

Aditya selaku owner mengatakan Baso Aci Udang Satang memgatakan, lounching dilakukan awal Agustus. Dan respon masyarakat sangat baik terbukti meskipun baru beberapa hari saja, puluhan porsi yang sudah terjual.

” Persaingan usaha menuntut kami pelaku usaha kuliner untuk terus berkreasi dan membuat sesuatu yang berbeda, ” ujarnya Selasa (4/8/2020)

Dia menjelaskan, baso aci terbuat dari campuran tepung terigu dan tepung kanji yang merupakan makanan khas Garut Jawa Barat dan tidak ada isi nya. Baso Aci di kreasikan dengan berbagai topping dan baso Aci nya di isi dengan suwiran daging ayam goreng.

” Untuk Baso Aci udang satang terbuat dari daging sapi pilihan yang kemudian di balutkan di udang satang dan di tambah berbagai macam topping yang banyak, ” urainya.

“Toppingnya yaitu ada baso aci yang di kasih isi suwiran ayam goreng, batagor mini, siomay mini, tahu aci, cuanki lidah dan pilus cikur asli Garut,” tambahnya.

Dia menjelaskan, penyajian nya pun berbeda, di sediakan 3 macam kuah yakni kuah original, kuah taichan, dan kuah merah membara. Dan masing masing kuah ini memiliki level nya mulai dari level 1 sampai level 5.

Aditya mengungkapkan, ide itu karena adanya Covid-19 yang melanda berimbas penjualan yang menurun, dan membuat dirinya berinovasi di restonya.

Untuk harga, lanjut Aditya, di tawarkan mulai dari harga Rp. 15 ribu tanpa baso udang satang sampai harga Rp. 35 ribu untuk baso aci udang satang. Resto dibuka mulai dari jam 12 siang sampai dengan jam 10 malam dan juga kami bekerjasama dengan aplikasi online ” Khusus bagi yang memesan di aplikasi online ada diskon 20 persen dengan pembelian minimal Rp 40 ribu,” pungkasnya. (Yanti)