Pengwil IPPAT Sumsel Serahkan Satu Ekor Sapi

News

Palembang, LamanQu.id – Pengurus Wilayah (Pengwil) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyerahkan satu ekor sapi kurban kepada masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) I Jayo Wikramo atau Masjid Agung Palembang, Kamis (30/7/2020).

Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan oleh Ketua Pengda IPPAT Kota Palembang RM Fauwaz Diraja SH Mkn yang juga pengurus Pengwil IPPAT Sumsel didampingi Pengwil IPPAT Sumsel dan Pengda IPPAT Kota Palembang dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Masjid SMB I Jayo Wikramo, Kgs H Ahmad Sarnubi.

Ketua Pengda IPPAT Kota Palembang RM Fauwaz Diraja SH Mkn mengatakan, tahun ini ada enam ekor sapi yang telah dikumpulkan Pengwil IPPAT Sumsel.
“Itu arisan sapi kami dan didapat 6 ekor sapi, satu sapi kita serahkan ke Masjid Agung sisanya ada dimana –mana, dibagi-bagilah supaya nyebar,” ujarnya.

Ketua Yayasan Masjid SMB I Jayo Wikramo, Kgs H Ahmad Sarnubi berterima kasih atas bantuan sapi dari IPPAT Sumsel.
Dia menambahkan pihaknya akan melakukan pemotongan hewan kurban yang diberikan dan membagikan kepada penerimanya.

“Kamu mengucapkan terima kasih atas hewan kurban yang diberikan. Saat ini masyarakat kekurangan sebab masa pandemi Covid-19. Kami akan distribusikan daging kurban ini,” pungkasnya. (Yanti)