Adi Saputra Jadi Camat Banding Agung

News

Muaradua, LamanQu.id –  Rabu 29 Juli 2020, digelar atap muka dengan kepemimpian camat baru dengan wajah lama sejak dilantiknya menjadi camat Banding Agung 27 Juli 2020 di Aula Pemkab OKU Selatan.

Diketahui Adi saputra sebelumnya menjabat sebagai sekcam  Warkuk Ranau selatan dan pernah menjabat sekcam Banding Agung.

Dalam sambutannya dalam acara silaturahmi seluruh kepala desa Banding Agung dan unsur muspida menyampaikan, ayo kita bersama sama dan saling bahu membahu demi mencapai Banding Agung yang lebih efisien dalam kepemerintahan serta dalam kemasarakatan agar menjadi kecamatan yang selalu ramah.

Demikian pula harapan kepala Desa se-kecamatan yang diwakili Kaliman selaku  forum menyampaikan dengan ke pemimpinan yang baru ini.

“Ya, semoga dengan kepemimpinan yang baru ini akan terjalin kerja sama yang baik kami kepala desa sekecamatan masih butuh arahan dan bimbingan dalam kepemerintahan desa,” ujar Kaliman.

Lurah Bandar Agung Ranau  Padli saat di temui awak media mengucapkan selamat atas dilantiknya Adi Saputra.

“Diberi amanah menjadi Camat Banding Agung semoga kedepan akan terjali terjalin komonikasi dan kerja sama yang baik, ” dia menyampaikan.

“Dan, memang benar Adi Saputra ini pernah menjabat sekcam di kecamatan banding agung ini sebelum menjabat sekcam Warkuk Ranau selatan jadi wajah pemimpin kami ini tidak asing lagi bagi warga Banding Agung,” tambah Padli. (Tisna).