Ribuan Driver Online Pertanyakan Tes Swab…!

News

Bandung, LamanQu.id – Ribuan massa aksi yang tergabung Driver Online Jawa Barat bersatu ( DOJB) menggeruduk Kantor walikota Bandung Jalan Merdeka, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat Senin (13/7/2020).

Mereka menyampaikan aspirasi terkait aplikasi Ojol yang dinilai memberatkan para ojol, salah satunya mereka menuntut aplikasi untuk menarik penumpang untuk dapat buka lagi , kemudian DOJB juga mempertanyakan kebijakan yang diambil oleh Pemerintah di Kota Bandung yang menurutnya dinilai sangat merugikan, dimana para pengemudi Ojol, harus Test Swab secara berkala yang biayanya di bebankan kepada masing – masing.

Dalam aksi ini, mereka menuntut agar Pemerintah Kota Bandung segera mengizinkan layanan Go ride maupun Grab bike untuk kembali mengangkut penumpang.

” Bapak – Bapak yang terhotmat Inilah cara kami merubah cara kami, untuk merubah nasib kami , inilah cara kami untuk merubah cara kami” , ” ungkapnya dalam orasi.

Para pemangku jabatan yang kami hormati, para pemimpin yang kami hormati, kami mohon kepada Bapak untuk datang menemui kami, kami ini Rakyat Bapak, kami ini yang memilih Bapak, kalau Bapak sebagai Pemimpin yang amanah, dengarlah suara kami, ” ujarnya lagi dalam orasi.

Sementara pihak dari Wali Kota mengijinkan perwakilan dari DOJB untuk masuk ke dalam Gedung untuk menyampaikan aspirasinya. (Wnz/Umr)