HMI Siap-siap Gelar Fun Bike di Hari Kemerdekaan

Palembang, LamanQu.id – Dalam rangka peringatan menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merencanakan kegiatan Fun Bike pada 15 Agustus mendatang.

Hal ini terungkap saat beraudiensi bersama Wakil Walikota Palembang, Selasa (14/07/20).

Menanggapi hal tersebut, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyambut baik rencana tersebut, menurutnya kegiatan bersepeda ini sangat baik dalam menjaga kesehatan.

Selain itu juga semarak bersepeda ini tentunya harus mengikuti berbagai macam kelengkapan atribut seperti lampunya dan jalur untuk bersepeda guna menjaga keamanan dijalan raya.

“Ya mereka juga mengusulkan jika alangkah baiknya para Pegawai Negeri di lingkungan Pemkot Palembang, satu hari bersepeda,” katanya.

Namun, berdasarkan data yang diperoleh bahwa tingkat penyebaran covid di kota Palembang masih meningkat.

“Maka dari itu saya menganjurkan kepada adik-adik HMI untuk menunda kegiatan tersebut dan dialihkan keacara lain seperti mensuport UMKM. Saya juga mengajak kepada mereka agar bisa membantu Pemerintah dalam mengkampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat agar bisa diterapkan,” jelas Fitri.

Eko Hendiono ketua umum HMI menambahkan bahwa kegiatan Fine Bike diundur karena kondisi masih belum memungkinkan, tapi kita bisa alihkan ke kegiatan lain dengan support UMKM, kata Eko.

banner idul adha pemkot palembang
banner idul adha muba
banner covid muara enim
promsi capil, capil palembang