GANN Cegah Narkoba, Selamatkan Generasi Bangsa…!

News

* Ketua DPD Yayasan GANN Sumsel Potong Pita

Palembang, LamanQu.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gugus Antisipasi Narkoba Nusantara (GANN) bersilahturahmi dan doa bersama syukuran Kantor DPD Yayasan GANN Sumatera Selatan di JalanĀ  Sultan Mansyur Nomor 133 B Ruko pondok Berliand Cafe samping Bukit Siguntang kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Sabtu (11/7).

Yayasan GANN memiliki Izin dan legalitas yang jelas, berdasarkan surat yang dikeluarkan KEMENKUMHAM Nomor: AHU-000676. AH.01.04. Tahun 2020.

Selain melakukan silaturahmi dan syukuran kantor, pengurus DPD GANN juga melakukan pemantapan komposisi, Karena Surat Keputusan (SK) awal sudah dikirim ke Jakarta adalah percepatan administrasi sehingga susunan lama yang di SK kan ,revisi dan adanya penambahan Pengurus baru.

Kemudian Pembahasan tekhnis pelantikan Dewan Pimpinan Pusat DPP Yayasan GANN yang insyaallah akan di laksanakan pada Oktober 2020 di Jakarta.

Pembahasan rancangan pelantikan DPD GANN Sumsel secara singkat yang akan di laksanakan langsung setelah pelantikan DPP terlaksana artinya DPP berproses DPD pun berproses karena langsung estafet dari DPP ke DPD Sumsel.

Nurfrafyanti Fanny sebagai ketua DPD GANN Sumsel memberikan arahan dan memotivasi kepada anggota agar bersemangat dalam pencegahan dan pengedaran Narkoba.

“Yayasan GANN ini di bangun guna mengantisipasi pengedaran narkoba dan mencegah generasi bangsa agar tidak terjerumus dan larut dengan barang haram tersebut. Selain itu kami akan membina, mendidik para pengurus dan anggota Yayasan GANN agar bisa memberikan pembinaan ataupun pelatihan agar bisa menyampaikan dampak buruk narkoba kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu Fanny menambahkan program kerja yayayasan GANN akan membangun UMKM serta akan mendirikan Rumah rehabilitasi terhadap masyarakat yang terpapar Narkoba, dengan membangun UMKM maka akan menimalisir pengedaran dan penggunaan Narkoba,” tambahnya.(fan)