Hotel Santika Radial Promo Meeting Room dan Paket Akad Nikah

Ekobis

Palembang, LamanQu.id – Hotel Santika Radial Palembang menawarkan paket hemat dan lengkap meeting room dan paket akad nikah hemat.

Siti Dewinta Anggraini Public Relation Hotel Santika Radial Palembang mengatakan, paket meeting yang ditawarkan mulai dari setengah hari hingga full seharian.

“Kita ada tiga paket meeting yang disiapkan, paket pertama yaitu Half Day Meeting dengan harga mulai Rp 100 ribu per pax dengan benefit satu paket coffee break plus satu paket makan siang / makan malam,” ujarnya.

Untuk paket kedua, lanjut dia, yakni Full Day Meeting yang dibanderol dengan harga Rp 150 ribu/pax dengan dua kali coffee break (snack box) ditambah dengan satu paket makan siang / makan malam.

“Paket ketiga Full Board Meeting dengan harga Rp 220 ribu dalam paket ini ada fasilitas berupa dua kali coffee break ditambah dengan satu paket makan siang dan satu paket makan malam,” bebernya.

Dia menjelaskan, dengan mengambil paket meeting ini, akan ada bonus fasilitas pendukung rapat seperti LED proyektor, big screen, meeting kits, air mineral, flip chart, mic wireless, permen, dan standard sound system.

” Jadi peserta tinggal datang tanpa harus membawa barang karena kertas, pena atau pensil, juga disiapkan coffee break dan makan siang atau makan malam yang dikemas dalam bento/snack box. Untuk kapasitas meeting room mulai dari 10 hingga 60 pax mengikuti prosedur physical distancing,” terangnya.

Siti menambahkan, Hotel Santika Radial Palembang juga menawarkan paket akad nikah sebesar Rp 3.750 juta untuk 30 pax. Paket tersebut sudah termasuk ruangan akad, meals untuk 30 orang, kamar tipe premiere untuk pengantin, chocolate fountain, sound system, LCD projector, free VIP parking, dan harga spesial untuk family room.

” Kita juga tetap memberlakukan protokol kesehatan untuk tamu maupun staff, pengecheckan suhu, hand sanitizer, cuci tangan dengan menggunakan sabun, penyemprotan disinfektan kepada alas kaki tamu, roda koper, penyemprotan disinfektan dalam kamar, dan penggunaan robot Hyla yg dicamput dgn disinfektan sebagai purifying dan agar kamar tetap steril,” bebernya.

Swlain itu, semua staff wajib menggunakan masker, face shield dan sarung tangan.

“Kita lakukan standarisasi ini demi kesehatan, keamanan dan kenyamanan tamu.Jika anda berkenan untuk reservasi paket meeting new normal maupun paket akad nikah, anda dapat menghubungi (0711) 555 6655, 0821-8203-9100 Mia / 0812-8418-9567 Inggil. Instagram : @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688,” pungkasnya. (Yanti)