Kedai Bakso Jawara Sajikan Menu Bakso Lobster

Ekobis

Palembang, LamanQu.id – Ada varian menu baru lagi di kedai bakso Jawara, yaitu Bakso Lobster dijamin bagi yang mencicipi kuliner unik ini tidak akan menyesal dan akan ketagihan.

Hal tersebut di ungkapkan Jejen, Owner kedai Bakso Jawara saat ditemui di kedai nya

” Menu bakso lobster merupakan menu bakso terbaru di kedai bakso jawara, kami yang pertama dan satu satu nya yang menjual di kota Palembang,” kata Jejen.

Dalam satu porsi bakso ada satu ekor lobster dan satu bakso rusuk yang di balut dengan daging iga yang masih melekat pada tulang dibalut dengan adonan bakso urat kemudian direbus hingga matang. tidak lupa juga dengan pelengkapnya ada mie kuning, bihun, dan sayuran serta kerupuk pangsit.

” Untuk Lobsternya kami menggunakan lobster pasir yang mana berat satu Lobsternya kurang lebih 250 gram, yang kami masak terlebih dahulu dengan bumbu bumbu special kemudian di balut dengan adonan bakso Jawara, menu bakso lobster ini paling tepat di nikmati bagi pecinta seafood dan pecinta bakso,” kata Jejen saat ditemui di Café Gemilau 888 kedai Bakso Jawara di jalan Pangeran Ario Kesuma Talang semut Palembang.

Dia menjelaskan, semua menu bakso di kedai bakso jawara sangat berbeda dengan bakso-bakso di tempat lain. Bukan hanya ada bakso daging, bakso telur, atau bakso urat saja.

” Kedai Bakso Jawara selalu berinovasi dengan menu menu bakso yang special dan belum ada yang menjual nya untuk di kota Palembang,” ujarnya.

Jejen menambahkan, sebelumnya kami juga menciptakan bakso viral yaitu bakso rusuk jawara yang ukurannya super besar, yang beratnya mencapai 1 kilogram yang mana bakso ini bisa dinikmati untuk berdua bahkan bertiga.

” Masa pandemi Covid -19 kami sempat tutup, namun tidak membuat kami lelah berkreasi, dalam satu Minggu ini, untuk Bakso Lobster ini sudah berhasil terjual dalam sehari menghabiskan 15 kilogram lobster, selaian ukuran yang super besar, dengan rasa yang empuk kenyal dan siraman kuah kaldu gurih yang sedap dan pastinya lezat, soal harga di banderol hanya Rp. 50 Ribu saja, ” katanya.

Jejen mengakui ia menekuni usaha kuliner, ia sudah berpengalaman lumayan lama, sekitar 5 tahun dan ia selalu berinovasi menghadirkan menu menu baru yang unik sehingga bisa menjadi perhatian masyarakat, seperti bakso Lobster dan Bakso rusuk jawara ini.

” Di masa Pandemi Covid -19 ini, kedai bakso Jawara juga menerapkan protokol kesehatan, kami menyediakan wastafel untuk mencuci tangan dan meja kursi tempat makan pun kami beri jarak, dan tidak lupa memakai masker untuk semua karyawan,” ujarnya

Di cafe milik nya, selain menjual bakso rusuk jawara, Jejen juga menyediakan menu bakso lainnya seperti, bakso rusuk kecil, bakso jawara, bakso super, bakso daging cincang, bakso telor, bakso pentol, kecil, dan bakso daging, yang di jual mulai dari Rp 12 Ribu samapi Rp 50 ribu saja.

” Bagi yang penasaran buruan datang ke cafe gemilau 888 bakso jawara, atau bisa juga di pesan melalui aplikasi online Gofood,” pungkasnya. (Yanti)