Sulit Jadi PNS, Yang Dilantik Kerjalah Sebaik-Baiknya…!

News
Walikota Palembang H. Harnojoyo

Palembang, LamanQu.id – Walikota Palembang H Harnojoyo memimpin proses pengambilan sumpah dan janji PNS sekaligus pembekalan 766 Calon Pegawai Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang formasi tahun 2018 menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertempat di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang , Rabu (1/7/2020).

Walikota Palembang H.Harnojoyo mengatakan, 766 CPNS berubah statusnya menjadi 100 persen PNS dan telah diambil sumpahnya janjinya sebagai abdi negara untuk melayani masyarakat.

“Di era revolusi industri, sangat dituntut untuk bekerja dengan penuh integritas, profesionalitas, loyalitas terhadap tanggung jawab pekerjaan guna menuju terciptanya good governance serta Palembang Darussalam 2023,” ujarnya.

Dia berharap PNS ini dapat memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan sebagai abdi negara.

“Saya berharap kepada mereka yang telah diambil sumpahnya sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat haruslah melakukan sesuatu yang terbaik bagi nusa dan bangsa,” tegasnya.

Menurutnya, mereka yang telah resmi diambil sumpah janjinya ini, adalah putra dan putri terbaik yang berhasil menjadi abdi negara.

“Ada puluhan ribu peserta yang ikut CPNS, mereka yang terpilih dan lulus seleksi inilah adalah orang-orang terbaik. Untuk menjadi PNS saat ini sangat sulit untuk ditempuh dan saya kira kesempatan yang telah mereka dapatkan ini jangan disia-siakan, bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Harnojoyo berpesan agar mereka dalam menjalankan aktiftasnya dan mengajak masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

“Kita ketahui bersama saat ini masih dalam masa melawan wabah covid 19. Saya meminta dukungan penuh bagi semua pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan terutama kegiatan diluar rumah untuk memutus mata rantai covid- 19,” pungkasnya. (Yanti)