Sila Nirmala, Resmi Jabat Sebagai Kasubbag Komunikasi Publik, Data dan Informasi di DPD RI Sumsel

Palembang, LamanQu.id – Sila Nirmala S.IP.,M.IKom menjadi salah satu pegawai yang dilantik dalam agenda Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Sekretatriat Jenderal DPD RI hari ini Selasa (30/6/2020) di Lobbi Gedung DPD RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Nomor 6, Senayan, Jakarta Pusat.

Sila Nirmala dilantik menjadi Kepala Subbagian Komunikasi Publik, Data dan Informasi Kantor DPD RI Provinsi Sumatera Selatan.

“Sempat kaget juga sih dipromosikan menjadi Kepala Subbagian Komunikasi Publik, Data dan Informasi. Karena saya baru dihubungi pukul 23.30 WIB malam tadi,” ujar Sila Nirmala.

Wanita yang akrab disapa Sila itu berkisah, pelantikan ini ada yang secara langsung di Kantor DPD RI pusat di Senayan dan bagi yang bertugas di Kantor DPD RI Ibukota Provinsi dilakukan secara virtual melalui link zoom meeting.

“Saya salah satu dari beberapa teman-teman yang dilantik di kantor DPD RI Ibukota Provinsi. Bahkan, ada yang dari DPD RI Provinsi Bali ada juga yang dari DPD RI provinsi Banten,” Sila menuturkan.

Tentu Sila kini sedang merasakan sebuah kebahagiaan. Ia pun tak lupa memohon dukungan agar bisa menjalani amanah ini dengan sebaik-baiknya.
“Mohon doa dan dukungannya selalu agar bisa bersama-sama Kepala Kantor DPD RI Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Yuni Samsi Agus, SH.,M.Si juga Bapak Paku Alam, S.KM selaku Kepala Subbagian Tata Usaha dan Umum supaya dapat menjadikan kantor DPD RI Provinsi Sumatera Selatan semakin baik dan maju. Sehingga keberadaan Kantor DPD RI di Provinsi Sumatera Selatan dapat membawa manfaat bagi masyarakat”, pungkas Sila Nirmala.

Gayung pun seakan bersambut. Hj Eva Susanti yang kini menjadi Anggota DPD RI mengucapkan selamat atas dilantiknya Sila Nirmala.
“Selamat ya Sila. Semoga amanah dan sukses selalu dalam mengemban tugas,” cetus Eva Susanti.

banner pemkot palembang
banner covid muara enim
promsi capil, capil palembang