Jupriyadi Sampaikan Aturan New Normal di Konstituen

* Legislator PDIP Banyuasin

Banyuasin, LamanQu.id – Politisi PDI-Perjuangan Jupriyadi S.IP sekaligus DPRD Banyuasin tidak henti-henti memberikan imbauan ke masyarakat Daerah Pemilihannya (Dapil) II di 4 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Banyuasin terkait terus bertambahnya wabah covid-19 di Indonesia.

Angka virus Carona (Covid-19) akhir-akhir ini terus menunjukan grafik kenaikan terpapar wabah ini. Masyarakat terlihat tidak lagi memperhatikan Protokol Kesehatan, kenapa tidak, social Distancing (jaga jarak) menjaga pola hidup bersih dan juga menjaga kesehatan tidak Lagi di perhatikan.

Jupriyadi S.IP mewakili masyarakat dari 4 Kecamatan Dapil II Kec.Betung,Suak tapeh,Tungkal ilir ,Pulau rimau dan Selat Penuguan.

“Saya tetap selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang saya wakili ,dan saya selalu ingatkan untuk berhati-hati dalam beraktivitas agar terhindar dari covid 19,” katanya.

“Utamakan  pola hidup sehat ,selalu pakai masker, sering cuci tangan ,dan selalu jaga jarak,” iimbaunya ketika dihubungi via whatsapp.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama pemerintah kabupaten Banyuasin sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat ,untuk melakukan persiapan penerapan ‘NEW NORMAL’ . Kuncinya masyarakat diminta  tetap berhati -hati ,dan harus disiplin yang tinggi dengan kesadaran individu masing-masing.

“Kami sudah berkerja keras (DPRD) bersama Pemerintah untuk memutus mata rantai virus carona dan sudah melakukan sosialisasikan menuju NEW NORMAL atau tatanan hidup baru bagi masyarakat Banyuasin yang tetap menperhatikan protokol kesehatan,” pungkas Politisi PDI-Perjuangan. (Indera)

banner pemkot palembang
banner covid muara enim
promsi capil, capil palembang