Cinnamon Rolls, Dessert Pemium Khas Swedia dengan Harga Terjangkau

Ekobis
Rizky Dwi Putri owner Lil Bite Cakery

Palembang, LamanQu.id – Rizky Dwi Putri owner Lil Bite Cakery mengatakan, pihaknya dari awal membuka sampai saat ini selalu menghadirkan cake premium bintang 5 dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau.

” Selama ini orang yang mau menikmati dessert atau kue kue premium hanya bisa di hotel bintang 5. Jadi saya ingin lebih memperkenalkan ke masyarakat dessert premium kelas hotel bintang 5 yang ramah di kantong,” ujarnya, Senin (22/6/2020).

Dia menjelaskan, Lil Bite Bakery menyediakan empat dessert unggulan yang masing-masing memiliki cita rasa beragam yang beda dari jenis dessert lainnya. Tersedia dalam box dengan ukuran 20 cm x 10 cm, 400 ml dan 650 ml. Ada empat dessert unggulan varian rasa dari kami yaitu Cinnamon Rolls, Oreo Cheese Cake, Choco Ganache Cake dan Cheese Cake yang mana tuk harga nya hanya kami banderol di harga Rp 50 ribu.

Cinnamon Rolls merupakan dessert yang menjadi best seller di Lil Bite Cakery, yang mana dessert ini merupakan roti gulung khas Swedia, dengan topping cream cheese yang kami padu dengan gula palem dan serbuk kayu manis sehingga memiliki sensasi yang berbeda saat menikmatinya.

” Semua dessert yang kami buat memakai produk produk yang berkualitas premium dan merupakan produk import,” bebernya.

“Kami juga mempunyai produk terbaru yaitu Banana Cake, cake yang terbuat dari tepung dan pisang Sunrise import di taburi buah almond sehingga membuat Banana Cake ini menjadi istimewa. Sedangkan, untuk resepnya di dapat dari saudara saya yang juga seorang cheff hotel di Dubai, apalagi Banana Cake ini yang pesen banyak dari luar kota tapi untuk kerabat dan teman teman nya yang ada di Palembang,” paparnya.

Kini Lil Bite Cakery bisa didapatkan dengan memesan secara online melalui aplikasi Gojek, atau bisa juga follow IG Lil bite Cakery. Bagi yang mau datang langsung bisa ke Jalan Sukamaju no 01 Rt 01 Rw 01 kelurahan Sukarami. Kecamatan sukarami Palembang. (Yanti)