Apresiasi Polres OKU Selatan Disampaikan Gann  Atas Pengungkapan Narkoba

News

Muaradua, LamanQu.id–Selama waktu beberapa bulan ini tercatat pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Oku Selatan meningkat dalam pengungkapan kasus.

Baik pemakai dan pengedar maupun Bandar telah ditindak tegas oleh Sat Narkoba Polres OKU Selatan, melihat hal ini Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gann) OKU Selatan mengapresiasi Polres OKU Selatan, Jum’at 12 juni 2020

Dikatakan Ketua Gann OKU Selatan Hafizien Bachorie langkah Polres OKU Selatan upaya pemberantasan Narkoba di wilayah hukum OKU Selatan akhir akhir ini tampak sangat mengembirakan.

” kami Gann mengapresiasi sejauh ini dengan barang bukti (BB) pun yang didapat sangat signifikan,” kata nya.

” Semoga kerja bagus ini senantiasa menjadi target-target kerja operasi yang tetap membanggakan masyarakat khususnya Kabupaten OKU Selatan,” ia menambahkan.

Bagi Hadizien, itu juga bisa dibuktikan, selain Narkoba, pelaku kejahatan manusia ini memiliki senjata api dalam menjalankan bisnis haram ini ,”terangnya

” Ya sesuai dengan komitmen kita bersama untuk memberantas Narkoba di OKU Selatan dan GANN Kabupaten OKU Selatan terus bersinergi Jika sudah di tangkap proses hukum dengan seberat beratnya,” ucap dia saat ditanya terhadap capaian pengungkapan kasus serta harapannya selaku Ketua GANN.

Bahkan ia juga mengatakan ketika ditanya pasal yang mungkin membuat efek jera akan kejahatan yang tergolong masif ini, “Jika cukup syaratnya dihukum mati itu akan lebih memungiinkan,” sambungnya.

” Dan dalam hal ini saya memohon dengan sangat, para pelaku Narkotika ini tidak ada kata Maaf dengan istilah 86,” tegas nya.

“Narkoba telah merusak generasi muda OKU Selatan dan Masyarakat sudah resah dengan beredarnya barang haram yang makin merajalela di OKU Selatan, untuk itu kami Gann berkeyakinan bahwa Polres OKU Selatan tetap komitmen akan hal itu,” tutup Ketua Gann OKU Selatan Hafizien.(tusna)