Jika Burhadi Kuat Insyaallah Penyakit Hilang

News

* Harnojoyo Kunjungi Kediaman Warga Isolasi Mandiri

Palembang, lamanqu.id – Prihatin atas apa yang dialami oleh salah warga kota Palembang yang menjalani Isolasi Mandiri, Walikota Palembang, H. Harnojoyo langsung mengunjungi kediaman Burhadi dan Sumiati di kawasan Gandus Palembang, Jumat (5/6/2020) sekaligus memberikan sedikit bantuan guna meringan beban yang saat ini dirasakan Burhadi beserta keluarganya.

Diketahui, ditengah kesulitan perekonomian saat ini, Ronaldi yang merupakan anak dari Bapak Burhadi dan Ibu Sumiati merupakan salah satu pasien Covid-19 yang sedang dirawat di Rumah Sakit Siti Khodijah Palembang. Sementara, saat ini kedua orang tua Ronaldi sedang menjalani isolasi mandiri.

“Saat ini dia sedang dirawat di rumah sakit, mudah-mudahan kita berdoa dia sehat,” kata Walikota Palembang, H. Harnojoyo saat mengunjungi kediaman Burhadi dan Sumiati.

Harnojoyo juga menyampaikan kepada Burhadi dan Sumiati agar dapat terus memberikan semangat kepada Ronaldi, sehingga melalui semangat tersebut, keadaan Ronaldi dapat segera pulih dan dapat pulang ke rumah.

“Tetap dimotivasi supaya kuat, karena kalau dia kuat Insya Allah penyakitnya hilang. Kalau tidak kuat dia menghadapinya ataupun dia sedih, bukan hanya Corona, penyakit lain juga akan datang,” harapnya.

“Tetapi kami yakin, setelah dua kali ia dites dan hasilnya Negatif, Insya Allah. Sehingga kedepan ini, 21 hari sudah dan bisa beraktifitas kembali, karena masa Inkubasi ini kan 14 hari,” bebernya.

Sementara itu, Burhadi menurkan, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Walikota Palembang bersama tim gugus tugas yang dinilai telah memberikan perhatian kepada keluarganya atas musibah Covid-19 yang dialami saat ini.

“Anak kita yang namanya Ronaldi yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Siti Khodijah. Mudah-mudahan dia cepat sembuh. Minta bantuan doanya,” pungkasnya.(Yanti)