Nurul Fauji Pjs Kades Kali Deras Dilantik Siap Jalankan Amanah

Kayuagung, lamanqu.id–Camat Mesuji Ogan Komering Ilir , Akhmar Junaidi, S.Sos melantik Nurul Fauji, S.E sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (kades) Kecamatan Mesuji di Aula Kantor Balai Desa Kali Deras, Rabu, ( 28/05).

Turut Hadir Dalam pelantikan Tersebut FORKOPIMDA Kecamatan Mesuji, Camat Mesuji Ahkmar Junaidi, S Sos, para Kepala Desa se Kecamatan Mesuji dan perangkatnya, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda dan juga Desa Kali Deras Serta Turut juga tampak terlihat hadir Wayan Dudok Selaku Putra Dari (Alm) I Made Arya Suntrawan merupakan Kades sebelum nya yang meninggal karena sakit diketahui masa jabatanya belum berakhir.

Suasana poto bareng usai pelantikan

Pelantikan Kades Kali Deras ini berdasarkan SK bupati OKI H.Iskandar S.E Nomor 430/KEP/D.PMD/2020 Tertanggal 13 Mei 2020.

Prosesi Pelantikan Sangat Khidmat Tentunya Mengikuti Standar Protokol Kesehatan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19

Akhmar Junaidi S Sos dalam Pidato nya meminta Untuk Pjs Kades yang dilantik agar dapat melanjutkan Program Desa Melalui Anggaran Dana Desa.

Dia juga berharap agar Pjs Kades mampu memfasilitasi untuk pelaksanaan kerja tugas kepala desa sebaik baiknya.

Terkait dengan maraknya kasus penyalagunaan jabatan atas anggaran dana desa Junaidi meminta agar berhati-hati.

” Dalam Penggunaan DD dan ADD Yang Terpenting Pelayanan Kepada Masyarakat Dapat Berjalan sebagaimana mestinya,” kata dia.

Sementara itu, Nurul Fauji selaku Kades PJs yang baru saja dilantik, mengatakann dengan diberinya amanat ini, diri nya siap dan berjanji akan tetap melanjutkan Program Kerja Kades yang lama.

“Insyaallah amanah yang dipercayakan ini akan saya jalankan sebagai mana diatur dalam Undang-undang,” kata Nurul.

Kendati ini merupakan tugas tambahan Selaku ASN ia tetap akan komitmen akan tugas ini.

“Tugas ini sedapat mungkin harus saya jalani dan akan berusaha memimpin Desa Kali Deras dengan sebaik-baiknya hingga Pelaksanaan Pilkades berlangsung nanti, Ungkapnya .(ajp)

banner pemkot palembang
banner covid muara enim
promsi capil, capil palembang