Naas..! Anggota BPD Ini Kena ‘Kroyok’ Saat Pertanyakan Data BLT

News
Baturaja , BPD Kena Pukul

Baturaja, lamanqu.id-Anggota BPD Desa Rantau Panjang Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU Dianiaya oleh oknum Bendahara Desa Rantau Panjang,

Kejadian ini bermula saat Indra Sandi (35) anggota BPD mempertanyakan data penerima bantuan BLT Dana Desa Rantau Panjang Kepada bendahara Desa di balai Desa Rabu 27 mei 2020 Kejadian itu terjadi di Depan Unsur Tripika Ada camat dan kades.

Entah apa yang merasuki jiwa Oknum Bendahara tersebut tiba tiba langsung marah marah dan melayangkan Tinjunya ke muka Anggota BPD Sdr Indra Sandi

Setelah Kejadian Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Peninjauan untuk mendapatkan Visum dan Kemudian Melaporkan Penganiayaan ini ke Pihak Berwajib (Polsek Peninjauan)

Indra sandi saat dikonfirmasi Via telepon seluler mengungkapkan dirinya keberatan atas apa yang dialaminya oleh Oknum Bendahara Desa Rantau Panjang dan orang orang yang ada di Balai Desa Desa Rantau Panjang itu.

” Iya permasalahan ini harus proses secara hukum dan berharap kasus ini segera ditindaklanjuti oleh penegak hukum ,” terangnya.

“Saya tak terima perlakuan Oknum tersebut,”ungkap dia.

Mengejutkan, Sandi BPD yang Naas ini juga mengaku, yang hadir di balai desa itu, juga ikut ‘ngeroyok’ dirinya.

Cuman dia tak ingat siapa siapa nama nama pelaku yang juga ikut nganiaya dirinya.

Setelah itu, dia juga saat ini masih merasakan nyeri akibat ‘bugem’ (kepalan, red) nyasar ke muka dia.

Hal yang sama diungkapkan oleh Ketua Persaudaraan BPB Se Kabupaten OKU Amrosadi dia geram dengan ulah Bendahara Desa yang i Arogan tak berprikemanusiaan.

“Itu watak premanisme tak pantas ditunjukan oleh seorang perangkat desa, harus diproses hukum karena ada korban pemukulan,” ucapnya

“Permasalah ini harus dituntaskan agar hal yang sama tidak terulang kembali di kemudian hari ,” tutupnya .(Amel)