Jelang Lebaran, Polres Ciamis Cek Penjual Daging Sapi

  • Whatsapp

Ciamis, lamanqu.id – Satgas Pangan Polres Ciamis Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Oliestha Ageng Wicaksana S.I.K, telah melaksanakan pengecekan terhadap para penjual daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis berkaitan dengan menyebarnya isue daging sapi yang di oplos dengan daging celeng.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga dalam siaran pers kepada wartawan, Kamis (21/5/2020) mengatakan bahwa Personel Satuan Reskrim Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengecekan terhadap semua para pedagang daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis, serta melakukan pemeriksaan daging sapi yang dijual, untuk memastikan para pedagang daging sapi tersebut tidak mengoplos daging sapi yang dijual dengan daging celeng.

Baca Juga :  Dodi Instruksikan Perusahaan Daftarkan BHL Masuk BPJS

Selain itu, kata Erlangga personel Sat Reskrim Pokres Ciamis juga melakukan pengecekan terhadap stok atau ketersediaan daging sapi, menjelang Hari Raya Idhul Fitri serta melakukan pendataan terhadap suplayer yang menyuplay daging sapi kepada para pedagang daging sapi.

“Dalam pengecekan itu, *tidak ditemukan* daging yang dijual oleh para pedagang daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis, yang dioplos dengan daging celeng”, ujar Erlangga.(Umr/Wnz)

mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,