Sambangi Korban Banjir, Gama : Musibah Adalah Ujian Insyallah Naik Derajatnya..!

News
Banjir , Pkb oku Selatan

Muaradua, lamanqu.id–Anggota DPRD Partai PKB Kabupaten OKU Selatan Ardiyan Gama,SH menyambangi korban banjir di Lingkungan Simpang Pedagan Kecamatan Muaradua.

Sebagai wakil rakyat sudah semestinya memberi perhatian dan sumbangsih atas penderita rakyat adapun bentuk perhatian diberikan berupa sembako kepada korban banjir bandang yang telah merendamkan beberapa rumah warga di bantaran sungai Komering pada Jumat beberapa waktu lalu

Gama sapaan akrab, Legislator ini mengungkapkan, rasa prihatinya atas musibah yang mendera warga, sedikit bantuan yang disampaikan tersebut merupakan wujud kepedulian kami sesuai arahan ketum Cak Imin kepada Warga yang kena musibah,” ucap Gama.

“Bentuk peduli ini, sambungnya, sebagai rasa kepedulian kami melihat saudara saudara kita yang diuji dengan musibah dan Insyallah dinaikan derajatnya, ” kata Gama.

“Marikita do’akan, Semoga dapat meringankan beban dari ujian ini,” harapnya

“Saya dan semua prihatin atas musibah ini, semoga saudara saudara kita tetap sabar saya meyakini ini cubaan kepada kita, Semoga Allah swt selalu melimpahkan Kesehatan dan melindungi kita semua Aamiin ya rabbal Allamin,”ucap nya.

“Sekali lagi Kami mewakili keluarga besar DPC PKB OKU Selatan mengucapkan salam duka dari Cak Imin dan kami semua turut prihatin atas musibah ini, dan semoga kedepan tidak terulang kembali musibah seperti ini,” Aaminn ucap Sekjen DPC PKB ini lugas.

Andi (41) salah satu wakil warga korban terdampak banjir mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian partai PKB yang telah hadir peduli terhadap kami serta membantu.

” Kami warga di sini mengucapkan terima kasih, semoga Allah swt membalas perbuatan baik nya dan Kita semua sehat dalam lindunganNya,Aamiin ya rabbal Allamin ,”tandasnya.(tisna)