Semogah Ini Akan Jadi Amal Rejeki Bernilai Ibadah..!

News
Korban banjir , Pertamina , Popo Ali Martopo

Popo Ali Secara Simbolis Menerima Bantuan dari Pertamina Tuk Warga Terkena Musibah

Muaradua, lamanqu.id-Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. terima langsung bantuan dari Pertamina Peduli DPC Hiswana Migas Rayon II OKU, untuk warga OKU Selatan yang terdampak Covid-19 dan Bencana Banjir Tanah Longsor di OKU Selatan, Kamis (14/05)

Kesempatan ini juga Bupati secara simbolis menerima bantuan dari Pertamina. Adapun bantuan yang diberikan berupa 1000 Kg Beras, 200 Dus Mie, 200 Kg Gula, dan 200 Kg Minyak Goreng.

Mendampingi Bupati OKU Selatan,hadir Sekretaris Daerah, Para Asisten, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Sosial, Kepala DPMPTSP, Kepala Pelaksana BPBD, dan Kepala Bagian Ekonomi berlangsung di sekretariat Gugus tugas Covid-19.

Dalam kesempatan nya Bupati OKU Selatan menyampaikan terima kasih atas waktu dan telah berkesempatan hadir di Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten OKU Selatan kepada jajaran Pertamina Hiswana Migas Rayon II

“Atas nama jajaran Pemkab OKU Selatan, Jajaran Gugus Tugas serta masyarakat yang terkena musibah banjir dan longsor mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan apa yang diberikan menjadi amal ibadah, rezeki segala nikmat kesehatan dilipat gandakan Allah,”ucapnya

“Nantinya kami siap meneruskan, menyalurkan Kepada Masyarakat sekali lagi terimakasih atas sumbaangan dan partisipasi Pertamina,”

“Semoga ini bisa meringankan beban saudara saudara kita,”ungkap Popo

Bupati juga menghimbau kepada Pertamina untuk berhati-hati saat pendistribusian Gas LPG di beberapa wilayah OKU Selatan, karena saat ini cuaca ekstrim rawan banjir dan tanah longsor. Bupati juga berharap pasokan distribusi tetap lancar sehingga tidak ada kelangkaan Gas LPG.

Nyoman Perwakilan Pertamina, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa bantuan ini memang sudah beberapa minggu yang lalu diagendakan, namun baru terealisasi sekarang. Selain dampak Covid-19, OKU Selatan juga mengalami bencana banjir dan longsor.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan kami komitmen penyaluran Gas di OKU Selatan Insya Allah lancar,” kata Nyoman.(tisna)