Promo Besek Ramadhan di Hotel Santika

Ekobis
Hotel Santika , Promo Besek Ramadhan

Palembang, lamanqu.id – Hotel Santika Radial Palembang menghadirkan promo menu besek yang bisa disantap beramai ramai hingga 4 orang. Paket ini bisa dinikmati selama ramadhan baik di restoran atau take away.

Public Relation Santika Radial, Anggi mengatakan promo ini menggunakan besek karena sesuai dengan tradisional Indonesia, kalau tamu pulang dan ingin membawa oleh-oleh berupa makanan, maka besek ini bisa dijadikan sebagai bingkisan kemasan sangat tradisional dan juga menarik.

” Besek ramadan bisa jadi alternatif menu buka puasa bersama karena isinya banyak dan juga sesuai dengan selera nusantara, ” ujar Anggi.

Paket besek ramadan ini dibanderol Rp 150 ribu perbesek yang bisa dinikmati hingga 4 orang. menu yang dihadirkan dalam bentuk besek yakni nasi putih, ayam kalasan, sapi lada hitam, fuyunghai, cap cai, urap, acar, kerupuk, sambal dan buah segar. Menu ini juga tersedia dalam paket satuan untuk disantap sendiri yang dibanderol Rp 35 ribu. menu yang dihadirkan yakni nasi putih, ayam panggang, tahu, bihun, urap, kerupuk, sambal dan nasi putih.

Dia menambahkan, untuk promo menu berbuka puasa, Santika Radial juga menawarkan promo menginap hemat yang dikemas dalam promo shocking rate menawarkan paket menginap dengan tarif Rp 450 ribu permalam. Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam dikamar superior, sarapan pagi atau sahur di laksa restauran, akses ke kolam renang, Wifi, serta akses ke Gym.
” Bagi pengunjung yang akan menginap kami sediakan harga special dengan fasilitas lengkap dan tentu saja dengan hotel bersih sesuai standar keamanan pencegahan corona,” katanya.

Anggi mengatakan sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah dan untuk memerangi virus corona. Hotel Santika Radial juga melakukan langkah-langkah yang dihimbau Pemerintah berupa melakukan penyemprotan disenfektan secara menyeluruh di area hotel juga dilengkapi dengan pengecekan suhu tubuh, peletakan hand Sanitizer dan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala, pengecekan suhu tubuh dilakukan bukan hanya kepada para tamu, tetapi juga kepada karyawan hotel dan vendor.

“Untuk pembersihan menggunakan cairan disinfektan kami lakukan sesering mungkin dibagian -bagian yang sering dipegang secara bersama seperti gagang pintu, buku tamu, dan sebagainya,” terangnya.

Kebersihan bahan makanan juga dilakukan dengan mengikuti prodedur food safety and hygiene sanitation, langkah ini di ambil demi menjaga kesehatan dan juga kenyamanan bersama, untuk informasi dan pemesanan besek bisa menghubungi 0821 8203 9100. (Yanti)