Doa Isyana Semoga Bencana Ini Cepat Berakhir…!

News

* Ketua TP PKK OKU Selatan Sambangi Rumah Korban Tanah Longsor

Muaradua, lamanqu.id – Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo Ali mengunjungi Korban Bencana Tanah Longsor di Desa Aik Talang Pendesak Kecamatan Pulau Beringin, Senin (11/05/2020).

Pada kesempatan ini turut Mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Penasehat II DWP OKU Selatan Devi Sholehien, Ketua DWP OKU Selatan Lidia Purnamasari Romzi, Camat Pulau Beringin beserta jajaran Pemerintah Desa dan Anggota PMI OKU Selatan.

Peduli terhadap korban bencana banjir dan tanah longsor TP PKK Kabupaten OKU Selatan dengan mengunjungi dan memberikan semangat untuk keluarga korban yang terkena dampak dari musibah tanah longsor.

Selanjutnya TP PKK melihat kondisi di lapangan sekaligus memberikan semangat kepada Masyarakat yang terkena dampak tanah longsor.

Seperti diketahui banjir dan tanah longsor yang terjadi di OKU Selatan ini disebabkan oleh tingginya intensitas air hujan di bagian hulu sungai Saka Selabung, sehingga air meluap yang mengakibatkan di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) terdampak banjir.

Isyana menyampaikan, atas nama TP PKK mengucapkan bela sungkawa terhadap musibah yang menimpa keluarga. Dan, masyarakat dan tidak lupa selalu memberikan semangat kepada yang terkena dampak dari musibah ini

“Kita semua tetap selalu tegar semoga bencana ini segera berakhir dan kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt,” ucap Isyana.(tisna)