SN Dimakamkan Sesuai Protokol kesehatan Covid 19

News

Muaradua, LamanQu.co–Innalillahi wainnalillahi rojiun,SN (63) warga Desa gunung raya kecamatan warkuk Ranau Selatan meninggal dunia di RS Antonio Baturaja OKU Induk pada Sabtu malam Minggu (25/4/20)

Sebelum nya almarhum (pasien) diduga terinfeksi Covid-19 berdasarkan hasil rapid tes Positif oleh tim medis dan menjalani protokol kesehatan di Rs Antonio

Proses pemakaman dipimpin Kapolres Oku Selatan Akbp Deny. Agung Andriana S.ik bersama tim gugus tugas di Desa Gunung raya pada hari Minggu tanggal 20 April 2020 pada pukul 02.30 wib,prosesi pemakaman sesuai standar protokol kesehatan penamgan covid 19.

Hal ini dibenarkan Kapolres Oku Selatan melalui grup whatsapp polres Oku Selatan.

” Pasien SR meninggal di RSUD Baturaja dan sudah dimakamkan di Desa Gunung raya Sesuai dengan standar protokol Covid-19 mari kita sama-sama menjaga serta mematuhi anjuran, himbauan dari pemerintah demi keselamatan kita bersama.” Jelasnya singkat.

Hingga berita ini diturunkan hasil swab tes belum keluar dengan demikian kepastian jelas bahwa almarhum SN (63) positif Covid-19 tetap menunggu hasil itu.(tisna)