1,5 Ton Beras dari Hog Anak Elang, Insyaallah Berlanjut….!

News

Palembang, lamanqu.id – Rabu 22 April 2020, Hog Anak Elang Palembang Region memberikan bantuan sebanyak 1,5 ton beras kepada Posko Gugus Tugas Covid 19 Kota Palembang. Bantuan itu diterima langsung oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Ketua Hog Anak Elang Palembang Region M. Danu Mirwando SH mengatakan, dirinya bersyukur Hog Anak Elang Palembang Region bisa memberikan bantuan 1,5 ton beras.

“Mudah-mudahan bantuan beras ini bisa membantu Pemkot Palembang dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19,” ujarnya.

Danu berharap, covid 19 ini segera hilang agar masyarakat bisa berkativitas kembali.

“Ini bantuan kami yang pertama. Insya Allah akan berlanjut, karena kita ingin membantu masyarakat Palembang,” ucapnya.

“Kita juga berharap agar masyarakat disiplin menjaga kebetsihan, untuk memutus mata rantau covid 19. Masyarakat jangan keluar rumah, jika tidak penting. Mudah mudahan bantuan dari kami, dan dari lainnya bisa membantu masyarakat agar tidak keluar rumah, ” bebernya.

Ketika ditanya jumlah anggota Hog Anak Elang Palembang Region, Danu menuturkan, untuk saat ini berjumlah 30 orang.

“Sejak berdiri pada akhir 2019, anggota kita 30 orang. Tapi kalau untuk di pusat, anggotanya sudah banyak, ” urainya.

Hal senada diungkpkan Bendara Hog Anak Elang Palembang Region Adzanu Getar Nusantara SH. Dia menuturkan, pihaknya bersyukur Hog Anak Elang Palembang Region telah menyalurkan bantuan kepada Pemkot Palembang.

“Sebagai salah satu bikers ,kita memberikan bantuan kepada Gugus Tugas Covid 19 Kota Palembang, dalam hal ini diterima ibu Wakil Walikota berupa beras 1,5 ton beras, ” ucapnya.

“Bantuan ini sebagai bentuk kontribusi Hog Anak Elang Palembang Region. Kami menyisihkan sedikit rezeki untuk pencegahan penyebaran covid 19. Mudah mudahan kegiatan kita menjadi inspirasi kawan kawan bikers yang lain. Kalau bikers itu tidak hanya touring, tapi juga ikut membantu masyarakat jika ada musibah, ” paparnya.

Afzanu mengungkapkan, pihaknya sudah mendapat arahan dari pengurus pusat, agar Hog Anak Elang Palembang Region tidak melakukan touring selama wabah covid 19.

“Kita liburkan dulu agenda touring,” pungkasnya. (Yanti)